fbpx
 10 Perwira Polres Lubuklinggau Naik Pangkat

10 Perwira Polres Lubuklinggau Naik Pangkat

LUBUKLINGGAU – 84 anggota dan PNS Kepolisian Resor Lubuklinggau mendapatkan kenaikan pangkat dalam upacara Korp Rapot, Sabtu (2/1/2021).

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono, yang menjadi inspektur dalam upacara yang dilaksanakan di halaman Mapolres Lubuklinggau.

Kenaikan pangkat tersebut meliputi, Iptu ke AKP 5 personel yakni Kasat Narkoba AKP Sopian Hadi, Kapolsek Lubuklinggau Barat AKP Luhut Situmorang, Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Sudarno, Kasi Program AKP Awaludin dan Kasubag Humas AKP Afrinaldi.

Kemudian Ipda ke Iptu 5 personel yakni, Kasat Tahti Iptu Alwi, Kanit Reskrim Polsek Lubuklinggau Selatan Iptu Hilal Subhi, Kanit Binmas Polsek Lubuklinggau Utara Iptu Kari Lubet, kemudian Iptu Yosep dan Iptu Durrohman. Kemudian dari Bintara ke Perwira yakni Ipda Umidi.

Kemudian Bintara yang naik pangkat, AIPDA ke AIPTU 9 pers, BRIPKA ke AIPDA 24 pers BRIGADIR ke BRIPKA 21 pers, BRIPTU ke BRIGADIR 2 pers, BRIPDA ke BRIPTU 16 pers

Serta PNS yang naik pangkat, dari PENGATUR ke PENGATUR TK I ada 4. Kenaikan pangkat ini sesuai Keputusan Kapolda Sumsel NOMOR : KEP/2616/XII/2020 TGL 08 DES 2020.

AKBP NURYONO berpesan, kenaikan pangkat bukan sekadar ajang saling menunjukkan gagah-gagahan saja, tetapi harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab baru yang diberikan

“Selamat kepada anggota yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, walaupun dalam masa pandemi covid 19 kita tetap laksanakan kenaikan pangkat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, hendaknya anggota yang naik pangkat selalu bersyukur atas capaian kariernya, jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik kedepan,” katanya.

Menurut Kapolres Lubuklinggau kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal. Terlebih dalam memberantas aksi premanisme dan peredaran narkoba di wilayah Kota Lubuklinggau.

Baca Juga  Kelewatan, Maling di Tempat Kerja

“Mereka yang mendapatkan kenaikan pangkat ini dinilai pantas. Karena, telah menunjukan sikap disiplin, dedikasi yang tinggi dan loyalitas kuat dalam menjalankan tupoksinya di masyarakat,” tegasnya. (*)

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *