fbpx
 Agus Hubya Handoyo, Sri Frades dan Sudirman Pengurus SMSI Silampari Terpilih

Pelaksanaan pemilihan pengurus SMSI Silampari

Agus Hubya Handoyo, Sri Frades dan Sudirman Pengurus SMSI Silampari Terpilih

LUBUKLINGGAU – Agus Hubya Handoyo dari Silampari Online terpilih sebagai Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Silampari (Musi Rawas, Lubuklinggau, Muratara) secara aklamasi, dalam pemilihan Jumat (17/7/2020) di Smart Hotel.

Kepengurusan periode 2020 – 2023, sebagai Sekretaris Sri Frades dari linggaumetropolis.com dan Bendahara Sudirman dari linggauklik.com. Selanjutnya ketiganya diamanatkan untuk membentuk kepengurusan.

Ketua SMSI Sumsel Jon Heri sebelum pemilihan menjelaskan SMSI adalah organisasi yang mewadahi perusahaan media online.

“Berjuang empat tahun, akhirnya menjadi konstituen Dewan Pers. SMSI adalah anak kandung PWI, karena beberapa orang dari PWI yang mendirikannya,” ia menjelaskan.

Ia menambahkan, kongres sudah dilakukan sebagai salah satu syarat, Firdaus kemudian terpilih sebagai Ketua Umum. Kemudian selanjutnya, SMSI juga siap fasilitasi untuk verifikasi faktual Dewan Pers.

Ditambahkannya bahwa awal terbentuk ada 880 perusahaan yang bergabung. Kemudian sudah 1.500 perusahaan media bergabung setelah menjadi konstituen Dewan Pers.

Sementara itu Agus Hubya Handoyo mengatakan akan menjalankan tugas sebaiknya atas amanah yang diberikan oleh teman-teman. Juga berharap bisa menjalankan tugas dengan baik.

Ia berharap agar teman-teman kompak. Dan bisa sama-sama memajukan SMSI.

Terpisah Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lubuklinggau Endang Kusmadi mengucapkan selamat ketiga pengurus SMSI Silampari terpilih. Bahkan ia mengaku bangga, karena ketiganya juga pengurus PWI Lubuklinggau.

“Saya ucapkan selamat. Semoga kedepan bisa bersinergi memajukan dunia jurnalis di Lubuklinggau,” harapannya. (*)

Baca Juga  Pemuda Galang Dana untuk Korban Kebakaran Muratara

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *