fbpx
 Akmaludin Siap Menangkan H2G Mulya

H Hendra Gunawan dan H Akmaludin

Akmaludin Siap Menangkan H2G Mulya

MUSI RAWAS – Salah seorang Tokoh warga Musi, sekaligus pengusaha sukses, H Akmaludin Mustofa menegaskan siap tampil maksimal memenangkan pasangan calon (paslon) H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G Mulya) di Pilkada Musi Rawas (Mura) 2020.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Akmaludin kepada wartawan, usai berkunjung ke kediaman pribadi Calon Bupati (Cabup) Mura Petahana, H Hendra Gunawan, Selasa (29/9/2020).

Dalam pernyataannya, Akmal (sapaan akrab Akmaludin Mustofa, red) mengaku, sebagai umat muslim, dirinya sangat bangga bila memiliki pimpinan dari kaum adam.

Oleh sebab itu, pria yang juga sempat mencalonkan diri di Pilkada Mura 2020 lewat jalur perseorangan tersebut berpendapat, paslon H2G-Mulyana, sangat tepat menjadi pilihannya.

“Beliau (H2G) orangnya santun, tenang dan sarat pengalaman serta prestasinya. Untuk itu, tadi malam (kemarin, red) kami berkunjung ke rumah H2G dan menentukan sikap,” tegas Akmal.

Selain itu, dikatakan Akmal, dalam kunjungan tersebut, dirinya meminta kepada H2G bila memenangkan kontestasi Pilkada Mura 2020 agar lebih memperhatikan masyarakat Musi. Permintaan tersebut, menurut Akmal, sangat wajar disampaikan. Mengingat, tidak adanya Tokoh Musi yang ikut berkontestasi di Pilkada Mura 2020 ini.

“Terlebih permintaan saya ke Pak H2G itu adalah untuk kepentingan masyarakat Musi yang notabene warga asli Kabupaten Mura. Bukan atas dasar kepentingan saya pribadi,” tuturnya.

Di akhir wawancara, Akmal kembali menegaskan sikapnya mendukung penuh perjuangan paslon H2G-Mulyana di Pilkada Mura 2020. Bahkan, Akmal meyakinkan untuk menggerakkan warga Musi turut memenangkan paslon H2G-Mulyana dengan nomor urut dua tersebut.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan H Hendra Gunawan dan H Mulyana, Sonny Rahmad Widodo, menjelaskan silahtuhrahmi dan dukungan yang sudah diberikan H Akmaludin Mustopa sangat baik.

Baca Juga  Ternyata Golkar Berikan Rekomendasi ke Hj Ratna Machmud - Hj Suwarti

Apalagi, dia merupakan orang Musi dan selama ini orang Musi diperdayakan dengan baik oleh H Hendra Gunawan, yakni sebagai Sekda.

“Tentu ini memberikan tambahan energi buat H Hendra Gunawan dan Mulyana. Artinya, kita dengan pak Akmaludin satu pemahaman, dan dia juga bisa memberikan masukan seperti apa untuk kemajuan daerah kedepan,” jelasnya.

Tentunya, ini merupakan berita baik apalagi ketokohan dari Akmaludin sudah tidak diragukan lagi, ia pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Lubuklinggau dan merupakan Bakal Calon Bupati Mura.

“Kita membutuhkan orang-orang seperti pak Akmaludin yang berpikiran maju, untuk kemajuan daerah kita ke depan,” katanya.(*)

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *