oleh

AKP Fauzi Jabat Kasat Narkoba Muratara

MURATARA- Kapolres Musi Rawas Utara (Muratara) AKBP Eko Sumaryanto mempimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kasat Resnarkoba Polres Muratara yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Moris Widh ,pindah menjadi Kapolsek Gelumbang, Muara Enim, digantikan oleh AKP Ahmad Fauzi yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Sukarami, Polrestabes Palembang.

Upacara sertijab ini digelar dihalaman depan Mapolres Muratara, di desa Karang Anyar Kecamatan Rupit , sekitar pukul 08.30 WIB, Kamis (24/6/2021).

Selain itu, Kapolres juga melakuan sertijab kepada Kabag Ops, Kompol Hendri pindah menjadi wakapolres Empat Lawang digantikan kasat lantas Banyuasin AKP imanuhadi .Kapolsek Rawas Ulu AKP Ujang Ar mutasi Kapolsek Muara Lakitan,Mura, di gantikan, Iptu Imron dari kasubag humas Polres Muratara.Kasat intel AKP Suhendro Suwono, pindah ke Kasubdit Sosbud Dirintelkm Polda Sumsel, Iptu Noviilham dari KBO Intel Polres Oku Timur.

Sementara itu, Perwira yang dilakukan Pengukuhan yakni Kasat Shabara ke Samapta, AKP Fajri Anbiya .Kabag Sumda jadi kabag SDM, Kompol Gunawan.Kasubag Humas jadi kasi Humas, AKP Nadi .Kasubag Dokes menjadi Kasi Dikes. Kabag Log AKP Suyitman.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto menyampaikan arahan dan sambutannya saya atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah melakukan sertijab untuk bertugas ditempat lain.

“Selamat kepada seluruh perwira atas jabatan barunya ditempat lain” kata Kapolres.

Kapolres Muratara menjelaskan, kepada perwira yang lama terima kasih atas dedikasinya yang diberikan selama ini di Polres Muratara.

“Saya dan kesatuan mengucapkan terima kasih atas jasa dan dedikasinya terhadap Polres Muratara,” jelas perwira berpangkat melati dua ini.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada Perwira yang baru mendapatkan jabatan di Lingkungan Polres Muratara.
“Selamat datang ,kita jaga kekompakan untuk mengayomi masyarakat Kabupaten Muratara”,ujarnya(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed