fbpx
 Anggota DPRD Musi Rawas Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Mobil

Anggota DPRD Musi Rawas Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Mobil

LUBUKLINGGAU – Anggota DPRD Musi Rawas Jahuri (47), Selasa (5/1/2021) sekitar pukul 15.30 WIB ditemukan meninggal dunia di dalam mobil Toyota Hilux warna hitam BG 8128 JG.

Saat itu mobil berhenti di Jalan HM Soeharto depan Perumahan Citra Regency Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuklinggau Selatan I.

Terkait peristiwa ini, Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kasat Reskrim AKP M Ismail membenarkan pihaknya mendapatkan laporan ada temuan warga meninggal dunia di dalam mobil di Kelurahan Lubuk Kupang.

Pihaknya langsung meluncur ke TKP, untuk melakukan identifikasi. Diketahui yang meninggal dunia adalah anggota DPRD Musi Rawas dari Partai Golkar, Jahuri warga Dusun I Desa Sumberrejo Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas.

Saat petugas tiba di lokasi, sudah ada adik almarhum, Dasim (33) dan kerabatnya Hartanto (52).

Menurut keterangan keduanya, bermula Hartanto sekitar pukul 16.30 WIB mendapatkan telepon dari seseorang bernama Ida menjelaskan, bahwa almarhum Jahuri ditemukan meninggal dunia didalam mobil. Posisinya terjatuh kesamping kursi sebelah kiri.

Hartanto kemudian menghubungi Dasim. Sampai di lokasi melihat Jahuri sudah tidak bernyawa, mereka melapor ke Polres Lubuklinggau.

“Setelah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi dan jenasah almarhum dibawa ke RS Siti Aisyah, serta dilakukan visum. Dugaan kuat almarhum meninggal dunia karena sakit,” jelas Kasat Reskrim.

Jenasah almarhum, setelah selesai pemeriksaan di RS Siti Aisyah, selanjutnya dibawa pulang oleh keluarga ke rumah duka untuk dimakamkan.(*)

Baca Juga  Benda di Dalam Bungkusan Koran Membawa Warga Lubuklinggau ke Penjara

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-3960711435804353, DIRECT, f08c47fec0942fa0