fbpx
 Baling-baling Perahu Hilang, Warga Musi RawasTenggelam

Baling-baling Perahu Hilang, Warga Musi RawasTenggelam

MUSI RAWAS – Seorang warga Desa Pasenan Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas, Tahul (60), Minggu (20/9/2020) sekitar pukul 07.00 WIB tenggelam di Sungai Bal. Hingga dihentikannya pencarian, sekitar pukul 17.00 WIB korban belum berhasil ditemukan.

Plt Kepala BPBD Musi Rawas Darsan melalui Kasi Kedaruratan dan Logistik Eko Sepriwan menjelaskan, untuk mencari korban diterjunkan petugas dari BPBD Musi Rawas dan SAR Musi Rawas.

Adapun kronologi kejadiannya, awalnya korban yang diinformasikan pernah mengalami stroke pergi ke kebun menggunakan perahu bersama istrinya.

Ketika mengarungi Sungai Bal, tiba-tiba baling-baling mesin perahu lepas. “Korban hendak mencari baling-baling itu, namun ketika terjun ke Sungai, bersamaan itu muncul air bah dari hulu,” kata Eko.

Korban pun langsung tenggelam, bahkan istrinya sempat tercebur ke dalam sungai namun berhasil menyelamatkan diri. Sempat mencari, akhirnya sang istri pulang dan melapor ke pemerintah desa.

“Kami sampai di lokasi sekitar pukul 09.00 WIB langsung melakukan pencariannya. Sampai sore korban belum ditemukan, begitu juga mesin perahunya,” jelas Eko. (lpo/h2c)

Baca Juga  H2G Mulya Hadir di Musancab PDIP

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *