fbpx
 Bapak di Lubuklinggau Kaget, Dapati Anak Bujangnya Gantung Diri di Pintu Kamar

Almarhum Ardianto yang tewas gantung diri

Bapak di Lubuklinggau Kaget, Dapati Anak Bujangnya Gantung Diri di Pintu Kamar

LUBUKLINGGAU – Armusi, warga Jalan Kenanga I Lintas RT.9 Kelurahan Kenanga Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau, Minggu (19/7/2020) sekitar pukul 04.30 WIB, kaget bukan kepalang. Pasalnya ia mendapati anaknya Ardianto (22) gantung diri di kusen pintu kamar.

Kasus ini dilaporkan ke Ketua RT.9 Sukir Bahrun dan dilaporkan ke Polres Lubuklinggau. Petugas datang, kemudian mengevakuasi almarhum Ardianto.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kasat Reskrim AKP Alex Andriyan menjelaskan almarhum ditemukan tergantung di pintu kamar tidur yang ada di ruang tamu.

“Saat petugas datang, udah dalam keadaan meningal dunia dengan leher terikat kain sarung dengan posisi tergantung kaki tidak meyentuh lantai. Diduga meninggal dunia akibat gantung diri,” jelasnya.

Menurut Kasat Reskrim, setelah diturunkan dengan dibantu oleh orang tua korban dan masyarakat. Dalam pemeriksaan sekitar di tubuh almarhum tidak ada bekas luka dan tindakan kekerasan lainnya.

“Setelah dilakukan pengecekan TKP pihak keluarga telah menerima secara ikhlas kematian anaknya dan menolak untuk dilakukan visum lebih lanjut. Menurut orang tua almarhum Armusi, almarhum dalam keadaan depresi dikarenakan sakit di bagian saluran kencing yang di deritantanya,” tambah Kasat Reskrim.(*)

Baca Juga  Polisi Ada Temuan Baru Terkait Editor Metro TV yang Diduga Bunuh Diri

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *