fbpx
 BaRu : KONI Lubuklinggau yang Satu, Tangguh, Kuat dan Berprestasi

BaRu : KONI Lubuklinggau yang Satu, Tangguh, Kuat dan Berprestasi

LUBUKLINGGAU – “Untuk memajukan olahraga di Kota Lubuklinggau, saya siap menjalin kerjasama dengan semua pihak, mulai dari para pimpinan cabang olahraga, insan pers, juga semua lapisan masyarakat kota Lubuklinggau”, kata Bambang Rubianto, mengawali sambutannya.

“Dengan demikian saya berharap, agar semua elemen masyarakat memberi _support_ dan dapat terlibat langsung dalam membesarkan, menghidupkan dan mengukir prestasi olahraga di kota Lubuklinggau” pintanya

Jika kita bahu membahu, niscaya olahraga di kota Lubuklinggau lebih meningkat lagi dari sebelumnya dan bukan tidak mungkin hingga ke kancah internasional, ucapnya disambut _aplaus_ hadirin yang hadir di Ballroom Smart Hotel, Minggu (17/1/2021).

Hal tersebut dikemukakan BaRu, sapaan akrab Bambang Rubianto dalam kapasitasnya sebagai Ketua KONI kota Lubuklinggau terpilih menggantikan H. Rodi Wijaya setelah menyatakan pengunduran diri dari bursa pencalonan dalam Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Lubuklinggau priode 2021-2025 berlangsung (17/1/2021).

Ditambahkan suami dari Dewi Sartika ini, dirinya menyakini dengan pasti bahwa masih banyak sumber daya manusia yang luar biasa di kota ini yang belum saja tersentuh sehingga nantinya dapat menampilkan bibit-bibit atlit yang unggul serta berprestasi dan ikut mengharumkan kota Lubuklinggau di tingkat nasional maupun kancah internasional, imbuh bapak tiga putra ini.

BaRu juga memberi apresiasi yang tinggi kepada pengurus KONI sebelumnya karena banyak mengukir prestasi yang gemilang, sehingga menempatkan Lubuklinggau menjadi lima besar pada event-event yang ada di Sumatera Selatan

Dalam dunia olahraga, BaRu yang kini juga menjabat sebagai presiden Minang FC ini mempunyai Tagline : “Olahraga Prestasi, Olahraga Investasi dan Olahraga Industri”, ungkap Bambang yang pernah menjadi anggota ICMI di Netherlands.

Dengan berakhirnya Musorkot ini, BaRu berharap tidak ada lagi sekat-sekat di tubuh KONI Lubuklinggau.

Baca Juga  Wong Palembang Jualan Sabu di Lubuklinggau

“Saya berkeinginan KONI Lubuklinggau adalah KONI yang Satu, KONI yang Tangguh, KONI yang Kuat dan KONI yang berprestasi”, tegas mantan Ketua Organisasi Tenaga Kesehatan Indonesia Netherlands ini, mengakhiri sambutannya. (amran mursalin)

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-3960711435804353, DIRECT, f08c47fec0942fa0