oleh

BaRu: PDPM Lubuklinggau Teruslah Mengukir Karya dan Prestasi

LUBUKLINGGAU – Bambang Rubianto (BaRu) mengucapkan selamat kepada Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lubuklinggau periode 2019-2023 telah dilantik Minggu (10/1/2021).

“Selamat bertugas dan menjalankan program yang sudah disusun,” jelas politisi muda dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

BaRu yang pernah menjadi Ketua Organisasi Tenaga Kesehatan Indonesia Netherlands, berharap pengurus PDPM, teruslah mengukir karya dan prestasi dan membawa nama harum Muhammadiyah.

“Selalu berkoordinasi/bekerja sama dengan OKP yang ada di Lubuklinggau dan juga pemerintah Kota Lubuklinggau,” tambahnya.

Kemudian, ia juga berterimakasih dengan pengurus yang lama. “Terimakasih sudah banyak prestasi dan karya nyata yangg di persembahan oleh Pemuda Muhammadiyah selama ini,” tambah anggota DPRD Lubuklinggau ini.

PPDM Lubuklinggau periode 2019-2023 dinahkodai Ketua PDPM Lubuklinggau, Andi Wiyanda, SE, Bendahara Efran Ronaldi, ST, Sekretaris Paisol Mulyadi, S.Kom.

Usai dilantik Ketua PDPM Lubuklinggau Andi Wiyanda mengatakan,” Progres kedepannya habis ini kita akan bekerja, sebelum kita akan membentuk program kerja melalui rapat kerja daerah,” katanya.

Andi menjelaskan didalam rapat kerja daerah dicontohkan seperti bidang pengajian, bidang organisasi, pendidikan dan kaderisasi. Ia akan selalu bersinergi dengan masyarakat, unsur pemerintahan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan menjalin kerjasama dengan OKP yang ada di Lubuklinggau.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed