fbpx
 Bayi Ini Lahir Sambil Pegang Alat Kontrasepsi

Bayi yang dilahirkan sambil memegang alat kontrasepsi IUD

Bayi Ini Lahir Sambil Pegang Alat Kontrasepsi

VIETNAM- Seorang bayi laki-laki yang baru lahir di Kota Hai Phong, Vietnam telah membuat heboh media sosial. Bukan tanpa alasan, bayi yang memiliki berat 3,2 kg itu lahir sambil memegang alat kontrasepsi (IUD).

Seorang ahli kebidanan, Tran Viet Phuong mengambil foto-foto yang diposting di Rumah Sakit Internasional Hai Phong pada 30 Juni. Sejak saat itu, mendapat perhatian netizen dunia di sosial media.

Diterjemahkan dari laman worldofbuzz, bayi laki-laki itu terlihat dengan mata tertutup sambil memegang IUD, sebuah alat kontrasepsi yang mencegah kehamilan. Alat ini bekerja dengan menghentikan sperma mencapai dan membuahi sel telur.

Tran Viet Phuong mengatakan bahwa ketika bocah itu lahir, alat itu keluar bersamanya sedang memegangnya.

“Setelah melahirkan, saya pikir dia memegang perangkat itu menarik, jadi saya mengambil gambar. Saya tidak pernah berpikir itu akan menerima begitu banyak perhatian di media sosial, ”katanya, seperti dilansir VN Express.

Usut punya usut, ternyata Ibu dari Bayi tersebut pernah memasukan alat tersebut ke rahimnya di sebuah rumah sakit. Namun, ketika alat itu dimasukan, di dalam rahimnya telah ada janin yang berusia 5 minggu.

Sementara IUD adalah salah satu metode pengendalian kehamilan terbaik dengan efektivitas 99%. Namun seorang wanita masih bisa hamil jika perangkat tersebut bergerak keluar dari tempatnya.

Netizen geli dengan foto-foto itu dengan banyak yang mengatakan bahwa bayi kecil itu ditakdirkan untuk datang ke dunia ini. “Bub kecil terkasih, dia seharusnya ada di sini, dan dia menemukan jalan. Tidak ada yang akan menghentikan bub ini datang ke dunia ” tulis netizen. (*)

Sumber: fin.co.id

Baca Juga  Ada yang Mau Beli Celana Dalam Bekas Miliknya, Vanessa Anggel Bingung

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *