oleh

Berikan Motivasi Kepada Siswa, Kepsek SMK Negeri 1 Beri Penghargaan

LUBUKLINGGAU-Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri I Lubuklinggau. Eriani, S.Pd, M.Pd memberikan 10 piagam penghargaan kepada siswa-siswi berdasarkan kriteria terbaik Kehadiran,keaktifan peserta serta cepat dan tepat dalam pengumpulan tugas selama, Massa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

10 Siswa-Siswa yang berprestasi, dikatakan Eriana yang tidak diragukan lagi pengalaman sebagai kepala sekolah, piagam penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi dari pihak sekolah untuk membangkitkan kemauan siswa-siswi dalam belajar walaupun di masa pandemi saat ini.

Selain itu, dengan mengumpulkan tugas-tugas yang diberikan, sangat berguna untuk pengembangan kemampuan dari siswa-siswi SMKN 1 Lubuklinggau. Dalam pembelajaran daring saat ini.

“Ini adalah bentuk apresiasi dari pihak sekolah untuk membangkitkan kriteria terbaik Kehadiran,keaktifan peserta serta cepat dan tepat dalam pengumpulan tugas, kemauan dan rasa bersaing untuk menjadi yang terbaik dan berprestasi kedepannya” kata Eriani.

Eriani menjelaskan, siswa yang diberikan penghargaan dipilih berdasarkan indeks keaktifan, berperilaku sopan santun dan berdasarkan kriteria terbaik Kehadiran,disiplin, keaktifan peserta serta cepat dan tepat dalam pengumpulan tugas yang di berikan” jelas nya

Ia juga menghimbau agar siswa-siswi mengambil piagam penghargaan saat pembagian buku paket yang akan di bagikan di group kelas masing-masing. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed