oleh

Bulan Penuh Berkah: Ekien Versace Bersama DPD Garda Pemuda NasDem Muratara Bagi 1000 Paket Sembako

MURATARA – Kegiatan sosial dengan membagikan bahan kebutuhan pokok (Sembako) kepada masyarakat terus dilakukan DPD Garda Pemuda NasDem Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, apalagi pada bulan suci Ramadhan.

Kali ini DPD Garda Pemudah NasDem Muratara mengadakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat, lansia dan anak yatim di Desa Ketapat Bening dan Desa Air Bening Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musirawas Utara, Jumat (14/04/23).

Kegiatan ini bertemakan “Ramadhan Berbagi Bersama Partai NasDem”.

Ketua DPD Garda Pemuda NasDem “Ekien Versace” dalam sambutannya mengatakan bahwa sembako yang di bagikan ini jangan dilihat dari nilainya tapi ini bagian dari kepedulian kita untuk sesama dan semoga bermanfaat.

“Ekien juga menyampaikan mohon doa dan restu serta dukungan masyarakat Desa Air Bening dan Ketapat Bening bahwa nanti di Pileg 2024 ia akan maju sebagai calon Legislatif Dapil IV Musirawas Utara Kecamatan Rawas Ilir dan Kecamatan Nibung”.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh anggota DPRD Muratara Firsa H. Lakoni, pengurus DPD Partai NasDem serta pengurus DPD Garda Pemuda NasDem Muratara.

Dikesempatan yg sama anggota DPRD Muratara Firsa H. Lakoni, dalam sambutannya mengatakan bahwa 1000 paket sembako nanti juga akan di bagikan di desa seputaran Rawas Ilir dan Nibung.

Firsa H. Lakoni juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mensosialisasikan Partai NasDem pada pemilu legislatif dan pilpres 2024 serta meminta dukungan dan pilihan masyarakat untuk memilih kembali H. Fauzi Amro sebagai Anggota DPR RI dapil Sumsel 1, Partai Nasdem dengan nomor urut 5 dan Calon Presiden Partai NasDem bapak Anis Rasyid Baswedan. (Wena)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed