oleh

Buntut Pemberitaan Ketua DPC PDIP Linggau, Pimred Media Online Menerima Ancaman

LUBUKLINGGAU-Buntut dari pemberitaan Wakil Ketua II DPRD Kota Lubuklinggau H Suyitno, akun facebook Meva Silvia Andryani mengancam wartawan yang melakukan pemberitaan.

Bahkan, akun facebook Meva Silvia Andryani ini menyampaikan kalau berita yang diterbitkan oleh Esensi Cahaya.com merupakan berita hoaxs.

“Terus terang kita tidak terima atas pengancaman yang disampaikan oleh yang bersangkutan. Maka, dalam waktu dekat kita akan koordinasi dengan penesehat hukum untuk melakukan langkah selanjutnya,”kata Pimpinan Redaksi esensi cahaya.com Ade Hariyadi.

Disampaikan Ade kalau ia sudah membuat berita yang berimbang. Bahkan, sebelumnya sudah menanyakan langsung kepada Ketua DPC PDIP Kota Lubuklinggau itu atas tersebarnya foto mesra dirinya bersama wanita muda tersebut.

“Pernyatakan Waka II juga sudah kita buat, kalau perempuan muda itu istri sirinya. Nah, dimana yang namanya berita hoaxs,”jelasnya.

Maka dari itu, ia sangat menyayangkan adanya percobaan pembungkaman media yang dilakukan oleh akun facebook Meva Silvia Andryani.

“Kita tunggu itikad baik yang bersangkutan, kalau tidak akan kita bawa ke ranah hukum,”tegasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed