oleh

Bupati Mura Serahkan Langsung Santunan Kematian

*Realisasi Program Mura Mantab



MUSI RAWAS- Bupati Musi Rawas (Mura) Hj Ratna Machmud Amin, menyerahkan langsung santunan kematian bagi ahli waris yang meninggal dunia di Desa Paduraksa Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Mura, Jumat (23/07/2021).

Bantuan itu diserahkan secara langsung oleh orang nomor satu di Pemkab Mura ini, yakni masing-masing Rp 3 juta kepada ahli waris almarhum Supar Bin Sutomo dan Elam Bin Saad di Desa Paduraksa Kecamatan STL Ulu Terawas.

Santunan kematian ini merupakan realisasi dari visi misi Musi Rawas Mantab, yang sudah disosialisasikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Mura Hj Ratna Mavhmud Amin dan Hj Suwarti ketika mencalonkan diri sebagai kepala daerah di Pilkada 2020 lalu.

Pada kesempatan tersebut, Srikandi Kabupaten Mura ini menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita.

“Saya, atas nama Pemkab Mura dan pribadi turut berduka cita dan berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum Supar dan almarhum Elam. Semoga santunan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan kebutuhan keluarga”, kata Hj Ratna Machmud.

Sementara itu, ahli waris yang meninggal mengucapkan terima kasih atas santunan yang diberikan Pemkab Mura dimana santunan ini sangat membantu meringankan kebutuhan keluarganya. (adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed