oleh

Bupati Mura Ucapkan Terima Kasih ke Pemprov Sumsel

PALEMBANG- Bupati Kabupaten Mura Hj Ratna Machmud menghadari rangkaian acara kegiatan paparan usulan,bantuan keunagan dan program kegiatan prioritas dari Kabupaten maupun Kota se Provinsi sumsel kepada Gubernur tahun 2022.

Kegiatan paparan berlangsung di Kantor Gubernur sumsel dan hadir Wakil Gubernur Mawardi Yahya,Asisten II Gubernur sumsel,Kepala OPD sumsel,Bupati dan Walikota sesumsel serta Asisten II Kabupaten Mura.

Wakil Gubernur sumsel Mawardi Yahya menyampaikan insyah allah dalam kegiatan hari ini,merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Provinsi untuk Kabupaten dan Kota sesumsel.

Harapanya pada paparan usulan ini kedepan dapat fokus memperbaiki akses jalan dari Kabupaten Pali hengga ke Bts Ulu Cecar kabupaten Mura,agar dapat diselesaikan secepat mungkin.

“Karena akses jalan tersebut merupakan kebutuhan yang sangat mendesak bagi masyarakat dalam meningkatkan perekonomian,”kata Wagup.

Bupati Kabupaten Mura Hj Ratna Machmud mengucapkan sangat berterimakasih kepada Pemerintah Provnsi sumsel,yang telah membantu untuk perbaikan akses jalan di wilayah kabupaten Mura.

“ Selanjutnya mudah-mudahan nanti peningkatan dan perbaikan akses jalan di Kabupaten Mura,benar-benar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,”ucap Bupati.

Ia menambahkan selain dari peningakatan dan perbaikan di wilayah Kabupaten Mura,Pemerintah Provinsi juga akan membangun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kabupaten Mura.

“ Insyah allah pada tahun 2022 mudah-mudahan pembangunan RSUD di Kabupaten Mura,dapat berjalan dengan baik sesuai pada anggaran yang tersedia,”jelas Bupati.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed