oleh

Bupati Serahkan Langsung Bantuan Sembako E-Warung


MUSI RAWAS– Bupati Musi Rawas (Mura) Hj Ratna Machmud Amin, menyerahkan secara simbolis penyaluran program sembako reguler/BPNT melalui E-Warung di wilayah Kabupaten Mura, Jumat (23/7/2021).

Ikut mendampinggi orang nomor satu di jajaran Pemkab Mura ini, yakni para perwakilan dari Kementrian sosial republika Indonesia, Kepala Dinas Sosial Mura H Agus Susanto dan pejabat penting lainnya.

Adapun bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat melalui E-Warung di Desa Wukir Sari Kecamatan Tugumulyo, yakni berupa beras, telur, lauk pauk, serta buah-buahan senilai 200.000 sebanyak 130 paket sembako.

Selain itu, juga dilakukan penyerahan sembako di E-Warung Sumber Karya, Kecamatan STL Ulu Terawas sebanyak 218 paket sembako kepada masyarakat setempat.

Menurut Hj Ratna Machmud Amin, kalau kegiatan yang dilakukannya ini untuk memastikan bantuan yang didistribusikan sampai kepada masyarakat, sekaligus bersilaturahmi kepada masyarakat untuk memantau kondisi ditengah masyarakat.

“Semoga bantuan yang didapat menjadi berkah dan berguna bagi masyarakat, dan juga saya meminta dukungannya untuk mewujudkan visi misi Musi Rawas MANTAB,”katanya.

Dikarenakan saat ini tengah dilanda pademi Covid-19, maka ia menghimbau agar masyarakat untuk menjaga kesehatan keluarga dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. (adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed