fbpx
 Cacam Klien Hana Hanifah dari Jabar, Kalsel Hingga Sumsel

Hana Hanifah

Cacam Klien Hana Hanifah dari Jabar, Kalsel Hingga Sumsel

MEDAN – Hana Hanifah mengaku kepada penyidik sudah setahun terjun ke dunia prostitusi. Namun di kota Medan, dirinya baru sekali beraksi dan tertangkap.

“Pertama kali saat wawancara langsung dengan bersangkutan, saksi H menyampaikan bahwa di Medan baru sekali. Tetapi dia melakukan kegiatan ini pengakuannya satu tahun,” ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Selasa (14/7/2020) malam.

Riko menyebutkan pihaknya akan terus mendalami kasus ini, termasuk temuan beberapa chat Hana dengan beberapa ‘kolega’ di banyak daerah.

“Kami juga dalami ada beberapa chat yang bersangkutan dengan koleganya ada yang di Surabaya, Jawa Timur, kemudian di Sumsel, Kalimantan Selatan, Jabar dan lain lain. Ini nanti akan kami dalami,” ucap Kombes Riko.

Sementara terkait alasan Hana nekat memilih jalur prostitusi lantaran dapat penghasilan yang menjanjikan. “Alasannya menjanjikan keuntungan ekonomi yang begitu besar,” bebernya.

Meski sudah dipulangkan ke Jakarta, namun cewek 23 tahun ini harus siap jika polisi memanggilnya untuk proses penyidikan.

Kekasih Kriss Hatta itu juga bukan berarti terbebas dari kasus ini 100 persen. Bahkan, tak menutup kemungkinan Hana bisa ditetapkan menjadi tersangka.(*)

Sumber: jpnn.com

Baca Juga  Dendam, Residivis Tewas Usai Serang Polres OKI

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *