oleh

Calon Mahasiswa Unsri Tewas Kecelakaan

MUSI RAWAS – Kecelakaan menelan korban jiwa terjadi di Desa Wonosari Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas, Jumat (26/3/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Korban tewas dalam kecelakaan itu, Habib (18) warga Kendat Desa Sukamulya Kecamatan Sumberharta Kabupaten Musi Rawas.

Tabrakan terjadi antara Truk BG 8576 LG yang dikemudikan Febri warga Desa Sumberrejo Kecamatan Megang Sakti, dengan sepeda motor Honda Beat BG 2161 HQ dikemudikan korban Habib.

Dijelaskan ibu korban, Lismayanti (46), awalnya ia bersama Habib pergi ke Bank untuk membayar uang pendaftaran kuliah di Universitas Sriwijaya (Unsri). Pulang dari Bank, sepeda motor yang dikemudikan Habib bertabrakan dengan truk di tikungan.

“Karena dibonceng saya tidak tahu kejadiannya, tahu-tahu jatuh,” jelas Lismayati saat di UGD Puskemas Megang Sakti, seperti dikutip dari hariansilampari.co.id.

Korban Habib, diperkirakan meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Pasalnya menurut dr Surya Dharma Siregar  yang piket di Puskesmas Megang Sakti, saat tiba Habib sudah meninggal dunia.

Kapolsek Megang Sakti, AKP H Purwono Jaya saat dikonfirmasi linggaupos.co.id membenarkan adanya kecelakaan tersebut. “Sudah kami laporkan ke Unit Lakalantas Polres Musi Rawas, karena korban meninggal dunia,” jelasnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed