fbpx
 Cantiknya Hana Hanifah, Dibayar Rp20 Juta

Hana Hanifah

Cantiknya Hana Hanifah, Dibayar Rp20 Juta

MEDAN – Nama artis cantik, Hana Hanifa jadi bahan perbincangan. Artis FTV ini digerebek kepolisian sektor Medan terkait dugaan prostitusi online. Dia ditangkap bersama seorang pengusaha di sebuah Hotel di Medan.

Memang, wajah cantik Hana Hanifa bikin kaum Adam tergoda. Terlihat di akun Instagram, foto-foto seksi Hana Hanifah jadi sorotan netizen. Paranormal kondang, Mbah Mijan pun ikut mengomentari tubuh seksi wanita 23 tahun itu.

Melalui akun twitter, Mbah Mijan akui suka melihat wajah Hanifah yang sensual itu. “No comment soal Hana Hanifah, yang pasti dia gadis yang cantik and sensual, Mbah aja suka banget liatnya.” Tulis Pria dengan nama asli Samijan ini di akun twitter.

Mbah Mijan bilang bahwa, wajah dan tubuh seksi Hana Hanifa membuat ingin melakukan sesuatu. “Liat foto Hana aja langsung pengin (….), silahkan netijen isi sendiri titik titiknya. Semangat ya Hana, kamu nggemesin banget, ” tulis Mbah Mijan.

Sebelumnya, Polisi menangkap Hana Hanifah beserta dua orang lainnya. Yang satu sebagai pelanggan Hana Hanifa, yang satunya diduga sebagai mucikari.

Saat digerebek di sebuah Hotel berbintang di Medan. Hana Hanifa dam keadaan tanpa busana bersama pengusaha tersebut. Polisi mengungkapkan bahwa Hana Hanifah dibayar Rp20 juta oleh pengusaha tersebut.

“HH sudah dibayar Rp20 juta oleh A, dan sudah ditransfer ke rekeningnya,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko Senin (13/7/2020) malam.

Namun Riko belum memastikan apakah jumlah uang tersebut sebagai uang muka atau sudah keseluruhan. “Sedang kita dalami masuk materi penyidikan. Nanti kita sampaikan kalau sudah jelas, enggak bisa disampaikan sekarang,” tuturnya.

Selain itu, petugas menemukan satu kotak alat kontrasepsi. “Yang kita amankan ada satu kotak alat kontrasepsi dan kemudian ada dua HP dan kartu ATM, uang tidak ada,” bebernya.

Baca Juga  Petugas Sat Narkoba Polres Lubuklinggau Tangkap Dua Polisi di Ruang Karaoke

Saat digiring dari ruangan Satreskrim Polrestabes Medan, Hana Hanifah tampak menutupi wajahnya dengan jaket saat hendak memasuki mobil dan dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

Artis FTV Hana Hanifah masih jadi saksi dalam kasus prostitusi. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Hana Hanifah, Machi.

Machi juga mengatakan pihak keluarga yakin Hana tidak terlibat dalam kasus tersebut.

“Hingga saat ini, Hana Hanifah masih berstatus sebagai saksi,” katanya di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

Machi meminta agar masyarakat menahan diri. Sebab saat ini, kliennya sudah menerima begitu banyak hujatan, meski statusnya masih sebagai saksi.

“Kepada orang-orang yang mencintai Hana mohon doanya agar proses ini bisa terang benderang. Kita yakini bahwa klien kami tidak terlibat. Sebab sejauh ini hanya sebagai saksi terima kasih,” ungkapnya.

Dikatakannya, keluarga begitu kaget mendengar Hana terlibat kasus prostitusi. Sebab, Hana selama ini rajin ibadah dan dikenal sebagai pribadi yang baik.(*)
Sumber: fin.co.id

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *