oleh

Caroline Diamanahkan Sebagai Maneger Tim Bola Voli Kontingen DKI Jakarta di PON 2021

LUBUKLINGGAU – Caroline, nama satu ini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Bumi Silampari. Ada yang mengingat nama tersebut sebagai salah satu pengusaha gas elpiji, ada juga yang mengingatnya sebagai pemilik club bola voli PBV Caroline.

Penilaian itu semua benar adanya, namun Caroline, lebih dikenal sebagai seorang penggemar olahraga voli dan memiliki wadah pembinaan atlet-atlet voli dibawah naungan PBV Caroline.  

Bahkan saat ini, Caroline dipercaya menjadi Manager Tim Bola Voli Kontingen DKI Jakarta untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) Oktober 2021 mendatang.

“Saya pengurus PBVSI DKI Jakarta, sekisaran dari tahun 2019,”kata Caroline.

Wanita ramah yang akrab disapa Ulit ini menceritakan dirinya diberikan amanah menjadi Manager Tim Bola Voli Kontingen DKI Jakarta PON mendatang, karena dianggap mampu oleh pengurus PBVSI DKI Jakarta.

Tentu amanah ini ia jalani dengan bai, dengan target Voli indoor Putra/Putri meraih medali emas, sedangkan Voli Pantai targetnya meraih medali.

“Kita tergantung kesiapan tim, namun ya tetap targetnya meraih medali,”tegasnya.

Ditanyai mengapa tidak mengabdi di daerah sendiri, malah berkiprah di Ibukota Negara, Jakarta.

Disampaikannya, sebenarnya ia memiliki niat untuk mengabdi di daerah sendiri, hanya saja memang saat ini, daerah lain lebih mengakui dirinya.

“Ternyata kita lebih dihargai di negeri orang daripada di negeri sendiri,”katanya.

Meskipun demikian ia masih menyimpan niat untuk membantu mengangkat prestasi daerah sendiri.

“Mungkin belum sekarang, kalau niat,tentu pasti ada,”ujar Caroline yang memiliki sertifikat kepelatihan indoor dan pasir ini.

Diketahui, bukan kali ini saja Caroline menjadi manager Tim Bola Voli Kontingen DKI Jakarta. Pasalnya, ia sudah beberapa kali, tetapi diberbagai event. Mulai dari Popnas, Pomnas, dan ajang besar lainnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed