oleh

Desa Muara Rengas Pastikan Terapkan PPKM Mikro

*Yudi Suarsa Pimpin Langsung Rapat Penempatan Petugas

MUSI RAWAS- Kepala Desa Muara Rengas Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Yudi Suarsa memimpin rapat PPKM Mikro di Desa Muara Rengas, Senin (19/7/2021).

Pada rapat yang diikuti seluruh unsur Pemerintah Desa (Pemdes) Muara Rengas, mulai dari BPD hingga tokoh masyarakat dan tokoh agama ini dilakukan untuk menghindari wabah Covid-19 yang sudah jadi pademi dunia.

Menurut Yudi, sapaan akrabnya mamang saat ini Desa Muara Rengas masuk zona hijau, akan  tetapi kita tetap harus patuhi protokol kesehatan Covid-19. Guna tetap menjaga zona hijau di wilayah Desa Muara Rengas, maka, perlu dilakukan rapat koordinasi ditingkat paling bawah, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Harapan kita pelaksanaan PPKM Mikro ini bisa berjalan dengan baik, dan bisa menekan laju penyebaran Covid-19 diwilayah Desa Muara Rengas, umunya di wilayah Kecamatan Muara Lakitan,”katanya.

Dijelaskannya, sesuai dengan surat edaran dari pusat yang turun ke kecamatan serta kedesa-desa. Makanya, Pemdes Muara Rengas menindaklanjuti prihal PPKM Mikro yang sudah ditetapkan.

Bahkan, sebagai Kades ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemdes Muara Rengas yang sudah berhasil menekan penyebaran Covid-19. Namun, dikarenakan kasus Covid-19 masih ada, dan tingkat penularannya juga masih cukup tinggi, sehingga Ia menginginkan untuk jangan pernah lelah dan lengah, dalam mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dimana pun berada.

“Saya juga sangat mengapresiasikan serta ucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Desa Muara Rengas yang telah mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama ini,”katanya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed