fbpx
 Di Lubuklinggau Masih 8 Orang Positif Covid-19 Dirawat

Pelepasan pasien sembuh Covid-19 di Lubuklinggau

Di Lubuklinggau Masih 8 Orang Positif Covid-19 Dirawat

LUBUKLINGGAU – Kabar menggembirakan kembali datang dari Posko Induk Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Lubuklinggau. Hingga Sabtu (27/6) pasien sembuh Covid-19 di Kota Lubuklinggau terus bertambah. Terbaru, ada tiga orang dinyatakan sembuh sehingga jumlah keseluruhan mencapai 86 orang dari 94 orang positif yang Covid19.

Ketua GTPP Covid-19 Kota Lubuklinggau yang juga Wali Kota, H SN Prana Putra Sohe melalui juru bicara (jubir) GTPP, dr Jeannita Sri A Purba mengatakan tiga orang yang dinyatakan sembuh tersebut berasal dari Rumah Sehat Silampari III (Bandiklat-red) Kota Lubuklinggau.

“Hari ini sudah bertambah tiga lagi yang sembuh. Ketiganya dalam satu keluarga. Selanjutnya mereka akan menjalani isolasi mandiri dari tanggal 27 Juni hingga 10 Juli 2020 mendatang. Setelah itu ketiganya bisa beraktivitas kembali seperti biasa,” jelasnya.

Dengan sembuhnya tiga orang tersebut, maka jumlah pasien Covid-19 di Kota Lubuklinggau yang dinyatakan sehat sebanyak 86 orang, atau masih delapan orang yang menjalani perawatan.

“Saya kembali menghimbau warga Lubuklinggau tetap menjalankan protokol kesehatan, kendati jumlah pasien sembuh terus meningkat,” imbuhnya. (*)

Baca Juga  WHO: Dampak Pandemi Corona Akan Dirasakan Puluhan Tahun

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *