oleh

Diduga Frustasi, Minum Putas di Depan Istri

LUBUKLINGGAU – Abi Afrizal (32) warga Gang Kamboja RT 04 Kelurahan Lubuklinggau Ilir Kecamatan Lubuklinggau Barat II tewas bunuh diri. Ia meninggal dunia setelah menenggak racun, Senin (28/12/2020) sekitar pukul 13.00 WIB rumah kontrakannya.

Informasi diterima Abi yang sehari-hari bekerja sebagai Buruh Harian Lepas (BHL), bersama keluarganya baru pindah ngontrak Kelurahan Lubuk Aman Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Siang itu, diinformasikan Abi Afrizal dipergoki istrinya Maya Utami sedang meminum air yang berisi racun putas. Sontak Maya membuang air yang berisi air racun putas tersebut.

Tetapi air oplosan itu sudah terminum oleh Abi. Kemudian Abi dilarikan ke RS AR Bunda Lubuklinggau untuk menjalani perawatan, namun nyawanya tidak terselamatkan.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat Iptu Luhut Situmorang membenarkan adanya peristiwa itu.

Dijelaskan Kapolsek korban bunuh diri diduga frustasi dalam menjalani kehidupan.

“Pukul 15.00 Wib Unit Identifikasi Sat Reskrim beserta piket fungsi Polres Lubuklinggau dan Polsek Lubuklinggau Barat tiba di RS AR Bunda untuk melakukan identifikasi,” jelasnya.

Istri korban, dijelaskan Kapolsek tidak bersedia untuk mengautopsi korban Abi Afrizal dan membuat surat pernyataan kepada pihak Polres Lubuklinggau dan selanjutnya untuk di bawa langsung ke Kelurahan Katang Ketuan Kecamatan Lubuklinggau Selatan II untuk dimakamkan.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed