fbpx
 Diduga Gara-gara Cowok Dua Cewek di Lubuklinggau Bergulat

Dua rejama di Lubuklinggau yang berkelahi di GOR Megang. Video perkelahian ini, viral di media sosial instagram

Diduga Gara-gara Cowok Dua Cewek di Lubuklinggau Bergulat

LUBUKLINGGAU – Video berdurasi 30 detik yang beredar melalui instagram, viral di Lubuklinggau. Pasalnya memposting perkelahian dua orang remaja putri, Selasa (24/6/2020) sore.

Video itu memperlihatkan, seorang remaja mengenakan kaos hitam berhasil mengalahkan lawannya. Bahkan ia menduduki lawannya yang mengenakan celana abu-abu. Bahkan tampa melayangkan pukulan ke arah wajah yang diduduki serta mejambak rambut.

Rekan-rekannya yang menyaksikan perkelahian itu, bukannya melerai bahkan merekam dan menyaksikan dengan mengelilingi keduanya. Selain itu dalam media sosial dijelaskan kejadian ini di halaman GOR Megang Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa menjelaskan, pihaknya sudah mengamankan kedua remaja yang berkelahi, termasuk dengan temannya yang merekam perkelahian.

“Sore setelah dapat informasinya, langsung saya perintahkan Kasat Reskrim untuk menyelidiki dan mengamankan keduanya dan orang yang merekam,” jelas Kapolres, Rabu (24/6/2020).

Hari ini, sekitar pukul 11.30 WIB, ketiganya sudah dijemput dan diamankan di Polres Lubuklinggau. “Mereka akan kami mediasi untuk diselesaikan. Diketahui yang berkelahi adalah siswi SMP dan SMK, kedua saling kenal. Perkelahian diduga karena masalah cowok,” tambah Kapolres.

Untuk penyelesaikan kasus keduanya, juga diundang orang tua, serta pihak Unit Pelaksana Teknis Perlindungan Perempuan dan Anak (UPT PPA) Pemkot Lubuklinggau.(*)

Baca Juga  Benda di Dalam Bungkusan Koran Membawa Warga Lubuklinggau ke Penjara

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *