fbpx
 Diinformasikan Terpapar Covid-19, Wali Kota Lubuklinggau Dirawat di Jakarta

Diinformasikan Terpapar Covid-19, Wali Kota Lubuklinggau Dirawat di Jakarta


LUBUKLINGGAU – H Baidjuri Asir, membenarkan Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe terpapar Covid-19 dan kini dirawat di RS St Carolus Jakarta (bukan dibawa ke Palembang, seperti berita sebelumnya, red).

H Baidjuri Asir yang merupakan mertua H SN Prana Putra Sohe, membenarkan bahwa memang ada serangan covid-19 tapi tidak terlalu serius.

“Penyakit maag beliau kambuh yang menyebabkan penurunan natrium di bawah batas minimum 120 yaitu 108. Tapi Alhamdulillah sekarang sudah tidak menurun lagi,” kata Baidjuri, Rabu (19/8/2020).

Lebih lanjut, dia menyampaikan karena penyebab utama penurunan natrium tersebut, Wali Kota dibawa ke Jakarta untuk dirawat, di rumah sakit yang menangani kasus tersebut.

“Sekarang beliau di RS St Carolus Jakarta, Mohon keihklasan kita semua untuk mendoakan kesembuhan beliau, terimakasih banyak perhatian kita semua,” jelasnya.

Baidjuri juga menyampaikan terimakasih kepada warga Lubuklinggau yang dengan tulus ikhlas mendoakan kesembuhan Wali Kota Lubuklinggau.

Sementara Wali Kota Lubuklinggau yang akrab dipanggil Nanan ini, mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga dan masyarakat Kota Lubuklinggau yang sudah mendoakan kesembuhannya. (lp/h2c)

Baca Juga  Dua Warga Lubuklinggau Digrebek Saat Asyik Nyabu di Kamar

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

1 Comment

  • Bapak, adalh seseorang yg tangguh dan kuat semoga bapak cepat sembuh aamiin,

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *