oleh

Donwori Kecewa, Karin Sudah Tidak Perawan Lagi

DONWORI bukan nama sebenarnya- merasa tak beruntung dengan pernikahannya. Pria 28 tahun itu memperistri wanita -sebut saja namanya Karin- yang sudah tak perawan lagi.

Menurut Donwori, dirinya tak pernah tahu sebelumnya bahwa keperawanan Karin sudah direnggut pria lain. Sebab, Donwori tak melihat tanda-tanda bahwa Karin telah melepas kegadisannya sebelum menikah.

“Baik omongan atau tanda-tanda tubuh, gak ada sama sekali (sudah tak perawan, red),” ujar Donwori kepada Radar Surabaya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Donwori melihat Karin sebagai sosok polos.

“Saya kira dia ya perempuan baik-baik,” tuturnya.

Alkisah sekitar setahun lalu Donwori memacari Karin. Donwori terpikat oleh Karin yang terlihat santun dan berbudi pekerti bagus. Keluarga Donwori juga terpesona oleh Karin. Oleh karena itu Donwori pun ngebet menikahi Karin.

“Pas setahun pacaran, saya lamar dia. Alhamdulillah dia dan keluarganya menerima,” kata Donwori.

Syahdan, pesta pernikahan Donwori dengan Karin digelar lumayan megah. Maklum, Donwori adalah anak tunggal dari pasangan keluarga yang mapan secara ekonomi.

Namun, Donwori tak bisa langsung menikmati malam pertama. Sebab, resepsi telah menguras energinya, sedangkan Karin juga sedang kedatangan tamu bulanan.

“Malam pertama memang enggak ada. Kami begituan setelah semingguan nikah, karena sama-sama capeknya pas resepsi dan dia lagi dapat,” kata Donwori dengan nada lugu.

Sampai akhirnya saat yang dinantikan Donwori pun tiba. Donwori sudah begitu bersemangat memerawani Karin. Saat itulah Donwori mendapati keanehan. Lulusan perguruan tinggi swasta kondang itu mengaku tak merasakan hal-hal yang sering dia dengar soal malam pertama. Walakin, saat itu Donwori masih diam saja.

“Semua saya nikmati dengan cara saya. Mungkin perasaan laki-laki memang beda-beda,” ucap Donwori.

Seiring waktu berganti, Donwori makin merasakan keanehan pada Karin. Keanehan itu tampak saat urusan kasur. Donwori menilai Karin yang terlihat lugu ternyata lihai ketika di ranjang.

“Intinya, Karin sudah berpengalaman,” kata Donwori, singkat tapi penuh makna.

Sejak saat itu Donwori mencari informasi tentang istrinya itu. Lalu, datanglah info yang membuat gendang telinga Donwori sulit menerima kenyataan tentang istrinya.

Ternyata Karin sudah pernah pacaran begitu dalam dengan teman kuliahnya.
“Mantannya itu yang memerawani Karin. Informasinya saya dapat dari orang yang bisa dipercaya,” kata Donwori.

Seketika Donwori mengonfirmasi info itu kepada Karin. Semula Karin tak langsung mengakuinya. Namun, pertanyaan bertubi-tubi dari Donwori membuat pertahanan Karin jebol.

“Dia mengaku menikah dengan saya sudah dalam keadaan tidak perawan,” ujarnya.

Saat itulah Donwori langsung mengucap talak. Baginya, keperawanan adalah persoalan prinsip. x Donwori menganggap Karin sudah tak jujur sedari awal. Oleh karena itu Donwori merasa tertipu dan tersakiti.

“Satu-satunya jalan ya cerai. Sudah tak ada negosiasi lagi. Cukup sampai di sini saja,” katanya.(Radar Surabaya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed