oleh

DPC PBB Kota Lubuklinggau Gelar Baksos ke Panti Asuhan

*Peringati Harlah ke 23

LUBUKLINGGAU- Pengurus dan simpatisan PBB se Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), mengelar kegiatan bakti sosial, dan rapat internal di Markas Cabang DPC PPB Kota Lubuklinggau, Sabtu (17/7/2021).

Ketua DPC PBB Kota Lubuklinggau Tomi Mafinal, didampinggi Sekretaris DPC PBN Kota Lubuklinggau Hendri dan pengurus lainnya, mengatakan agenda ini dilakukan dalam rangka memeriahkan hari lahir PBB ke-23. 

Tomi sapaan akrabnya menyampaikan pihaknya sengaja menggelar bakti sosial ke Panti Asuhan Umar Bin Khotob, sebab sudah kewajiban dari semua umat muslim untuk membantu anak yatim piatu.

“Untuk baksos ini, kita sengaja ke panti asuhan. Karena, memang mereka sangat membutuhkan bantuan kita,”katanya.

Maka ia berharap agar bantuan yang diberikan dapat membantu para penghuni panti asuhan, terutama di saat pademi Covid-19 seperti saat ini.

Sementara itu, Sekretaris DPC PBB Kota Lubuklinggau, Hendri menyampaikan hal yang sama kalau pihaknya sengaja memilih panti asuhan, karena memang itu merupakan lokasi yang tepat bagi semua umat muslim untuk berbagi.

“Kegiatan yang kami lakukan ini, bertujuan untuk mengajak seluruh pengurus dan simpatisan PBB se Kota Lubukkinggau, untuk peduli terhadap lingkungan sekitar. Jadi, ketika memiliki rezky yang lebih, agar segera berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan,”katanya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed