fbpx
 Editor Metro TV Dibunuh

Yodi Prabowo ditemukan tewas tergeletak di sisi jalan tol Jakarta Outer Ring Road West 2 (JORR W2), Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/7/2020).(foto net)

Editor Metro TV Dibunuh

JAKARTA – Editor pemberitaan stasiun televisi Metro TV ditemukan tewas dalam kondisi membusuk di pinggir jalan tol, Jakarta. Diduga dia korban pembunuhan.

Yodi Prabowo ditemukan tergeletak dalam kondisi mengenaskan di pinggir jalan Tol JORR Pesanggrahan, Jalan Ulujami Raya, Kelurahan Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020). Pria asal Pekalongan ini tinggal di Kelurahan Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budi Sartono mengatakan, jenazah ditemukan pukul 11.45 WIB. Dari keterangan sejumlah saksi, jenazah ditemukan oleh sejumlah anak-anak yang sedang bermain layang-layang.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Metro TV Arief Suditomo membenarkan korban merupakan karyawan Metro TV.

“Benar, Mas. Dia editor di pemberitaan,” kata Arief dikutip dari iNews.id. Arief menyerahkan penanganan kasus ini kepada kepolisian. “Kami serahkan kepada Polres Jakarta Selatan,” ucapnya.(*)
Sumber: iNews.id

Baca Juga  Sadis, Tak Mengaku Jual Kayu Tanpa Izin, Sepupu Tewas Dicincang

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *