fbpx
 Emak-emak Minta H2G Pimpin Musi Rawas Dua Periode

Emak-emak Minta H2G Pimpin Musi Rawas Dua Periode

MUSI RAWAS – Disambut dengan yel yel, “H2G menang..! Menang..! Menang..! Lanjutkan..! Kedatangan.” Calon Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) datang berkampanye di Desa Kasgoro Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas, Kamis (1/10/2020).

Kampanye dialogis tersebut  kemudian dibuka dengan pembacaan doa, agar acara tersebut bertambah khidmat dan semoga ke depannya H2G bisa melanjutkan kepimpinannya dalam memimpin Musi Rawas.

Tokoh emak-emak Desa Kosgoro, Khasana menyatakan emak-emak Desa Kasgoro siap mendukung H2G. Bahkan ditegaskannya meminta H2G untuk menjadi pemimpin Musi Rawas yang kedua kalinya.

“Di desa kasgoro semua ibu-ibunya sangat mendukung Pak Hendra, walaupun kami emak-emak,“ jelas Khasana.

Sementara di tempat yang sama H2G mengatakan, tidak perlu beramai-ramai dalam kampanye dialogis yang sekarang, tetapi ia meminta banyak-banyak mecoblos pasangan Nomor 2 pada 9 Desember 2020.

“Saya meminta untuk tanggal 9 desember nanti ibu-ibu dak dan bapak-bapak mencoblos lagi Hendra Gunawan, saya minta sama seperti pilkada yang silam yakni 80 persen untuk kemenangan H2G, “ ujar H2G.

Ia sangat memuji semangat warga Kosgoro walaupun ditengah cuaca yang panas tetapi tetap menunggu saking mereka mencintai pasangan H2G – Mulya.

“Jangan percaya kepada janji-janji yang belum jelas, karena mereka belum teruji maka dari itu pilih H2G Mulya, jangan mudah di provokosi oleh medsos, jangan mudah dipengaruhi oleh iming-iming sesuatu karena ada doa yang mampu melawan semua itu, saya tidak mengatakan janji karena semuanya sudah di nikmatinya dan tidak dari nol lagi “ tambah Hendra Gunawan.

Acara kemudian ditutup oleh Hendra Gunawan dengan mengucapkan terimakasih kepada warga Kogoro yang telah mennyempatkan diri untuk hari ini dan tolong sampaikan kepada warga yng lain untuk disampaikan kepada sanak keluarga yang lain pintanya.(*)

Baca Juga  Berstatus Tersangka, Penyidik Jemput Paksa Bakal Calon Bupati Independent

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *