fbpx
 H Surian Sofyan, Balon Wakil Bupati Muratara Dikabarkan Terpapar Corona

H Surian Sofyan, Balon Wakil Bupati Muratara Dikabarkan Terpapar Corona

MURATARA – Sudah dua bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) yang mendaftarkan ke KPU Muratara, Jumat (4/9/2020).

Khusus Bapaslon HM Syarif Hidayat dan H Surian Sofyan, mendaftar lebih dahulu. Hanya saja, H Surian Sofyan tidak terlihat saat itu.

HM Syarif Hidayat hanya didampingi sang istri Lia Mustika Syarif. Sedangkan bakal calon wakilnya H Surian Sofyan hanya mengikuti proses pendaftaran secara virtual.

Sementara yang mengantarkan berkas-berkas pendaftaran dari H. Surian Sopyan ke KPU Muratara diwakilkan oleh Tim Kemenangan Syarif-Surian (Sehati) Afrizal.

Ketua KPU Muratara, Agus Mariyanto membenarkan bahwa H Surian Sofyan ada yang tidak dapat hadir langsung melakukan pendaftaran dan dilakukan secara virtual.

“Saat pendaftaran sudah disampaikan ke kami ketidak hadiran Surian Sopyan mengantarkan berkas karena sedang menjalankan isolasi mandiri demi terciptanya keselamatan, kesehatan dan kemaslahatan bagi kita semua, terutama yang hadir dalam proses pendaftaran ini,” jelas ia.

HM Syarif Hidayat juga menjelaskan hal yang sama saat usai mendaftar.

“Hari ini kami mendaftarkan ke KPU Muratara dan mohon maaf beliau (H Surian, red) tidak dapat hadir dan sedang menjalani isolasi mandiri. Kami sudah menerima surat keputusan dari KPU Muratara untuk menjalani tes kesehatan di RSMH Palembang,” jelasnya.

Efriyansyah selaku ketua tim partai koalisi pemenangan Syarif – Surian tidak membantah adanya kabar bahwa Surian Sofyan positif terpapar Virus Corona.

“Kabarnya begitu, saya kurang tahu pasti, konfirmasi langsung ke beliau saja,” kata Efriyansyah singkat. (lpo/h2c)

Baca Juga  H2G Mulya Nomor 2, 2 Periode Semakin Sempurna

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *