oleh

Hindari Calon Suami Seperti Ini

MUSI RAWAS–Peristiwa yang dialami oleh Vira Yuniar (18) Warga Desa Leban Jaya Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas (Mura) harys dijadikan pembelajaran untuk semua pihak.

Pasalnya, gadis cantik ini dianiamya oleh sang kekasih pujaan hatinya, yakni Agus Vijayanto hanya karena Vira tidak berani menyampaikan kepada orang tuanya perihal pengurangan uang mahar yang diminta oleh Agus.

Kapolres Mura AKBP Efrannedy melalui Kasat Reskrim AKP Alex Andrian menyampaikan kronologis yang membuat Agus diamankan di Mapolres Mura bermula dari urung rembuk yang sudah dilakukan kedua belah pihak. Saat itu, telah disepakati uang mahar untuk melamar Vira sejumlah Rp 15 juta pada 2018 lalu.

Singkat cerita, pada 3 Juli 2018 pukul 08.00 WIB, Agus mengajak calon istrinya itu kerumahnya, untuk membicarakan perihal mahar pernikahan. Selanjutnya, dilakukan pembicaran yang serius antara keduanya.

Namun, dalam pembicaraan ini menemui jalan buntu, sebab Vira tudak berani menurunkan mahar yang sudah ditetapkan kedua orang tuanya tersebut.

“Agus minta diturunkan dari Rp 15 juta, jadi Rp 5 juta,”katanya.

Karena Vira tidak berani menyampaikan itu, membuat Agus emosi dan melakukan penganiayaan terhadap calon istrinya tersebut.

Selanjutnya, peristiwa ini dilaporannya ke aparat pemegak hukum, agar Agus bis ditindak sesuai prosedur hukum yang berlaku.

”Tersangka ini sempat buron sekitar tiga tahun. Ketika kita mendapat informasi kalau pelaku pulang, kita langsung melakukan penangkapan”katanya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed