fbpx
 Ibu di Musi Rawas Intip Anaknya yang Keterbelakangan Mental, Ternyata Jadi Korban

Tersangka Usup (tengah)

Ibu di Musi Rawas Intip Anaknya yang Keterbelakangan Mental, Ternyata Jadi Korban

MUSI RAWAS – Mar (30) warga Desa Mandi Aur Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas curiga dengan tingkah laku anaknya, IO (16) yang mengalami ketebelakangan mental. Maka ia pun membuat lubang di dalam kamar anaknya.

Sabtu (1/8/2020) pagi, Mar pergi ke luar rumah. Namun ia tidak pergi jauh-jauh, melainkan menuju lubang yang sudah disiapkan untuk mengintip ke dalam kamar anaknya.

Sekitar pukul 09.00 WIB, saat ia mengintip, ternyata di dalam kamar, terlihat suaminya Usup (55) menindih IO. Bahkan Usup tidak mengenakan celana, serta telihat bergoyang-goyang di atas tubuh IO.

Setelah itu, Mar pun melaporkan ke Kepala Dusun (Kadus) Andes. Mereka kemudian melapor ke Polsek Muara Kelingi.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Kelingi Iptu Hendrawan menjelaskan, setelah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan korban, pihaknya menangkap Usup, hari itu juga sekitar pukul 20.00 WIB.

“Korban adalah anak tiri tersangka Usup, atau anak bawaan saksi Mar. Korban juga mengalami ketebelakangan mental,” jelas Kapolsek, Senin (3/8/2020).

Dijelaskannya, berdasarkan pemeriksaan saksi-saksi, awalnya tersangka dan korban hanya berdua di dalam rumah. Tiba-tiba tersangka masuk ke dalam kamar korban. Setelah di dalam kamar, ia memanggil korban agar masuk ke dalam kamar.

“Saat Mar mengintip dari lubang ke dalam kamar. Terlihat tersangka sedang menindih korban. Celana tersangka diturunkan sebatas lutut, dan terlihat sedang bergoyang-goyang,” kata Kapolsek.

Usai melakukan aksinya tersangka mengambil handuk dan pergi ke dalam kamar mandi. Sementara Mar melapor ke Kadus, kemudian ke Polsek. (h2c))

Baca Juga  Para Kiyai Siap Menangkan H2G Mulya di Pilkada Musi Rawas

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *