fbpx
 Ini Cara Bhayangkari Polres Musi Rawas Ajari Pengurusnya Bermedia Sosial yang Bijak

Webinar yang dilaksanakan Bhayangkari Polres Musi Rawas

Ini Cara Bhayangkari Polres Musi Rawas Ajari Pengurusnya Bermedia Sosial yang Bijak

LUBUKLINGGAU – Meningkatkan ilmu pengetahuan dibidang digital, maka dari itu, Polres Musi Rawas (Mura), mengelar Webiner Res Mura bersama Bhayangkari Cabang Mura.

Adapun pengetahuan dibidang digital yang dipelajari antara lain, belajar cara membuat E-Flayer, belajar cara membuat buat video simpel, belajar menggunakan aplikasi zoom dan belajar bersosial media yang bijak.

Sekaligus, meningkatkan kemampuan komunikasi pers Res Mura dalam upaya menciptakan Pilkada yang aman, damai dan sejuk diwilayah Kabupaten Mura

Pembelajaran tersebut dipimpin langsung, Ketua bhayangkari Cabang Mura, Ny Novi Efran dan dibuka langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel, Ny. Nera Eko Indra Heri dengan zoom meeting.

Sedangkan pemateri webiner tersebut diisi oleh, Dea Goesti Rizkita yang tidak lain adalah, Puteri Indonesia Perdamaian Tahun 2017.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Pesat Gatra, Mapolres Mura, sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu (18/7/2020).

“Iya, sengaja mengelar webiner ini tidak lain untuk melatih publik speaking, bermedsos yang baik serta belajar membuat E-Flayer,” kata Ny Novi Efran saat dikonformasi.

Ny Novi sapaanya menjelaskan, setidaknya dengan diadakan webiner ini para Res Mura dan Bhayangkari khususnya Bhayangkari Cabang Mura bisa menambahkan ilmu pengetahuan dibidang digital.

Karena banyak yang dapat dipelajari antara lain, belajar cara membuat E-Flayer, belajar cara membuat buat video simpel, belajar menggunakan aplikasi zoom dan belajar bersosial media yang bijak.

“Apalagi, penyampaian materi disampaikan oleh pemateri yang mempunyai skill yang tidak diragukan lagi yakni, Dea Goesti Rizkita yang tidak lain tidak bukan, Puteri Indonesia Perdamaian Tahun 2017,” jelas Ny Novi.

Lebih lanjut, Ny Novi menjelaskan, webiner ini diikuti oleh 80 peserta Bhayangkari Cabang Mura terdiri dari ibu Bhayangkari, Personel Humas Res Mura dan Person Negositor Res Mura, PNS dan Pelajar.

Baca Juga  Wisata Taman Beliti Anggon Kembali Dibuka, Pengunjung Pakai Protokol Covid-19

“Pastinya berharap, dengan mengikuti webiner ini, bisa menambah ilmu pengetahuan para Res Mura dan Bhayangkari Cabang Mura,” harapnya.

Sementara itu, secara terpisah, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy menambahkan selain bisa meningkatkan Pembelajaran cara membuat E-Flayer, belajar cara membuat buat video simpel, belajar menggunakan aplikasi zoom dan belajar bersosial media yang bijak.

“Serta, bisa meningkatkan kemampuan komunikasi pers Res Mura dalam upaya menciptakan Pilkada yang aman, damai dan sejuk diwilayah Kabupaten Mura,” tutup Kapolres.(*)

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *