oleh

Ini Ide Brilian Bupati Mura, Agar Masyarakat Tahu Dimana Ibu Kota Kabupaten Mura

MUSI RAWAS- Dalam waktu dekat akan segera dibangun sepasang jamur (garden by the by) di Taman Beregam yang berada di komplek perkantoran Agropolitan Center Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Hal ini disampaikan oleh Plt Kepala PU CKTRP Kabupaten Mura, H Ardi Irawan, Selasa (14/9/202.

Disampaikan Ardi, sapaan akrabnya kalau ide untuk dilakukannya pembuatan ornamen sepasang jamur di Taman Beregam, merupakan ide brilian dari Bupati Mura Hj Ratna Machmud Amin.

Tujuan dibangunnya sepasang jamur tersebut di lokasi Ibu Kota Kabupaten Mura ini, agar masyarakat luar daerah mengetahui ketika memasuki wilayah Kabupaten Mura.

“Keinginan dari Ibu Bupati (Hj Ratna Machmud Amin, red) ini, agar masyarakat dari luar daerah dapat mengetahui lokasi Ibu Kota Kabupaten yang kita cintai ini,”katanya.

Selain itu, disampaikan pri ramah ini kalau dengan adanya sepasang jamur ini, bisa menjadi lokasi wisata alternatif untuk masyarakat.

Diketahui pembangunan sepasang jamur ini akan menelan dana Rp. 963.000.000 menggunakan dana APBD Induk 2021 Kabupaten Mura. 

Pengerjaannya, bakal dilakukan oleh CV Putra Pandawa, dengan pengerjaan dilakukan pada akhir September 2021 dan dijadwalkan selesai pada Desember 2021, dengan masa pemeliharaan 180 hari dari PHO. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed