oleh

ISSI Linggau Bakal Adakan Event Balap Sepeda Akbar

LUBUKLINGGAU– Event balap sepeda akbar, bakal segera digelar dalam waktu dekat di Kota Lubuklinggau. Bertajuk Silampari Cycling 2022 MTB dan Road Race, event ini bakal melombakan berbagai kelas balap sepeda.

Menariknya, selain peserta bakal disuguhkan berbagai panorama menarik dari Bukit Sulap, beberapa lomba juga akan melintas berbagai lokasi wisata di daerah tetangga, yakni Kabupaten Musi Rawas.

Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah menjelaskan, event balap sepeda yang digelar di Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan ini, merupakan kolaborasi ISSI Sumatera Selatan, ISSI Kota Lubuklinggau dan ISSI Kabupaten Musi Rawas.

“Kategori lomba, diantaranya Downhill, Crosscountry Olympic, Crosscountry Eliminator, Individual Road Race serta Citerium,” jelas Rio sapaan akrabnya, Sabtu (30/7/2022).

Hadiah yang disiapkan panitia tak tanggung-tanggung, sebab diketahui mencapai total hadiah lebih dari Rp. 350 juta.

“Nanti segera diselenggarakan pada tanggal 5 Agustus sampai 7 Agustus 2022 mendatang,” tambahnya.

Sekedar informasi, biaya pendaftaran hanya Rp. 300 ribu. Bahkan, akan mendapatkan potongan biaya untuk pendaftaran di 2 kategori lomba.

“Info lebih lanjut hubungi kontak di flyer atau klik link https://linktr.ee/issisumsel . Kita membuka pendaftaran dan pembayaran sudah dimulai pada 17 Juni sampai dengan 31 Juli 2022 besok,” jelasnya.

Dirinya juga mengajak agar klub-klub sepeda yang ada di Kota Lubuklinggau, untuk berpartisipasi memeriahkan acara ini.

“Tentu kami berharap, agar klub-klub sepeda yang ada di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, Muratara atau daerah lain bisa ikut di kelas- kelas master atau non atlit,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed