fbpx
 Jadi Tersangka, Gisel Akui Rekaman 2017 Lalu

Jadi Tersangka, Gisel Akui Rekaman 2017 Lalu

JAKARTA – Aktris Gisella Anastasia menjadi trending topic di Twitter usai namanya ditetapkan pihak kepolisian sebagai tersangka dalam kasus video syur yang tersebar luas di media sosial.

Pengakuan Gisel yang menyebut bahwa video asusila yang dilakukan bersama pria berinisial MYD direkam pada 2017 lalu, netizen pun beranggapan jika kandasnya rumah tangga Gisel dengan Gading Marten semata-mata karena perselingkuhan yang dilakukan oleh aktris berusia 30 tahun itu.

Seperti diketahui, Gisel dan Gading menikah pada September 2013 dan rumah tangga mereka pun harus berakhir pada Januari 2019 lalu. Dan jika pada 2017 Gisel merekam video asusila bersama pria lain, maka pada saat itu perempuan yang karirnya mulai melejit lewat ajang pencarian bakat itu diketahui masih menjadi istri sah Gading.

Usai ditetapkan sebagai tersangka, Gisel pun mau tak mau mendapat banyak cibiran dari para netizen. Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan Instagram Gisel yang kolom komentarnya dibanjiri hujatan dari para warganet.

Hal yang berbeda justru dialami oleh Gading Marten. Manta suami Gisel itu malah banyak mendapat dukungan dan juga doa. Para netizen menyebut bahwa Gading merupakan sosok lelaki dan juga ayah yang bijaksana dan tegar menghadapi cobaan yang diterimanya.

“Memilihku utk kau khianati, memilihku utk kau sakiti. Semua kesalahan bisa di maafkan kecuali perselingkuhan. Papading, tetep jd papa yg baik buat Gempi,” tulis akun @abimanyu_17.

“cowok lain pacaran-putus udah berani bongkar aib, Ini udah nikah-cerai nutup rapat aib mantan. Bestt papa,” sahut akun @jhondrha.

“Papa gading kamu cowok yang kuat dan sangat menjaga perasaan orang2 yang kamu cintai salut buat papa gading papa terbaik Gempi sehat sehat papa gading,” timpal akun @jeviidinaa. (fin)

Baca Juga  Pedagang Sayur Jadi Tersangka Youtuber Prank Sampah Palembang

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-3960711435804353, DIRECT, f08c47fec0942fa0