fbpx
 Jelang Pencoblosan di Musi Rawas, Heboh Isu Penculikan Perangkat Desa

Jelang Pencoblosan di Musi Rawas, Heboh Isu Penculikan Perangkat Desa

MUSI RAWAS – Kepala Dusun (Kadus) di Desa Lubuk Muda diinformasikan diculik. Yakni Kadus II MJ serta WD dan TG dari Dusun III. Kejadiannya Jumat (4/12/2020) malam, kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Muara Kelingi.

Kronologinya, malam itu dilaksanakan pertemuan di kediaman MJ. Diinformasikan pertemuan Karang Taruna dan arisan, yang memang rutin dilaksanakan.

Usai acara mereka didatangi tiga orang tidak dikenal, salah satunya mengaku polisi. Mereka mengajak ketiganya masuk ke dalam mobil kemudian pergi.

“Mereka memaksa kami agar mengakui bahwa pertemuan tadi itu terkait Pilkada, juga memaksa kami mengaku bagi-bagi uang. Jelas kami tidak mau, kan memang kami tidak melakukan itu,” jelas Kadus II, sesuai rilis yang diterima linggaupos.co.id.

Sementara itu, Kades Lubuk Muda Mifta Khoiri setelah mendapatkan informasi peristiwa itu langsung mengejar. Ia bertemu dengan rombongan tersebut di antara Rantau Kasih dengan Mulyo Sari.

Setelah sempat berdebat, akhirnya ketiganya diserahkan ke kades. Oleh kades kemudian diamankan di rumahnya, setelah itu didampingi Kuasa Hukum Gress Selly, ketiganya melapor ke Polsek Muara Kelingi.

Kapolres Musi awas AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Kelingi Iptu Hendrawan menjelaskan pihaknya sudah menerima laporan ketiga orang tersebut.

“Laporannya sudah kami terima. Namun belum bisa disimpulkan adalah kasus penculikan, sementara merupakan kasus perbuatan tidak menyenangkan. Saat ini kami masih menyelidiki kasusnya,” kata Kapolsek. (*)

Baca Juga  Nova Warga Megang Sakti Ditangkap Sat Narkoba

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-3960711435804353, DIRECT, f08c47fec0942fa0