fbpx
 Kecelakaan Maut di Jalinsum Selangit, 1 Korban Tewas

Kecelakaan Maut di Jalinsum Selangit, 1 Korban Tewas

MUSI RAWAS – Kecelakaan lalu lintas menelan korban jiwa terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Lubuk Ngin Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (14/11/2020) sekitar pukul 19.20 WIB.

Korban tewas diinformasikan Kiki warga Desa Lubuk Ngin Kecamatan Selangit.

Tabrakan terjadi antara mobil Toyota Avanza BG 1747 JI dengan sepeda motor Yamaha Vixion dan Daihatsu Sigra BD 1228 GB.

Informasi diterima, korban Kiki mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion keluar dari jalan masuk Desa Lubuk Ngin hendak menuju tempat kerjanya di Desa Lubuk Ngin Baru, kemudian ditabrak oleh mobil Toyota Avanza yang meluncur dari arah Lubuklinggau.

“Pengendara sepeda motor hendak keluar dari jalan desa, kemudian ditabrak mobil Avanza,” kata Bahok (50) seorang saksi mata.

Akibat tabrakan itu, Kiki dan sepeda motornya terpental. Kemudian sepeda motornya menghantam mobil Daihatsu Sigra yang hendak masuk ke jalan Desa Lubuk Ngin.

“Mobil dan sepeda motor rusak parah. Avanza ringsek bagian depannya, Sigra pecah kaca depan dan ban depan sebelah kirinya pecah, motor juga rusak parah. Korban Kiki, luka parah,” katanya.

Korban Kiki dilarikan ke Rumah Sakit, namun ia meninggal dunia. Selanjutnya dibawa ke rumah duka di Lubuk Ngin. (lpo/h2c)

Baca Juga  Dua Orang Anak di Musi Rawas Terlibat Kasus Pembobolan Warung

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *