fbpx
 Keluyuran Saat Jam Kerja, 4 Pegawai Pemkot Lubuklinggau Diamankan

Razia yang dilakukan Pemkot Lubuklinggau di Pasar Inpres, Rabu (24/6/2020)

Keluyuran Saat Jam Kerja, 4 Pegawai Pemkot Lubuklinggau Diamankan

LUBUKLINGGAU – Razia yang dilaksanakan Tim Pemkot Lubuklinggau, Rabu (23/6/2020) berhasil menjaring empat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang keluyuran, disaat jam kerja.

Hal ini diakui Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe saat ditemui wartawan usai menyaksikan pembukaan lomba kreativitas seni secara virtual

Ia mengatakan azia ini memang rutin dilaksanakan, untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai. “Ini razia ketiga, yang dilaksanakan oleh tim,” katanya.

Wali Kota menegakkan pemerintah tidak mau ASN tidak menjadi contoh untuk masyarakat Kota Lubuklinggau. Razia Ini untuk menertiban ASN, agar mereka menjadi contoh menjelang new normal. “Kalau ASN saja tidak bisa tertib malah keluyuran, bagaimana masyarakat mau mencontoh,” tegas Nanan.

Razia ini juga lanjut Nanan, rutin untuk melihat penerparan prtokokol kesehatan di masyarakat dan pelaku usaha.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat PolPP) Kota Lubuklinggau, Walyusman mengatakan razia untuk ketiga kalinya ini dilaksanakan dari Pasar Instruksi Presiden (Inpres) lalu Pasar Simpang Periuk dan ke jalan Kenanga.

“Razia kita mulai dari pagi. Empat ASN terjaring razia oleh tim, ditoko baju yang ada di Jalan Kenanga II. Satu pegawai Kelurahan Kenanga, satu pegawai Kelurahan Senalang dan dua pegawai di Dinas Kesehatan (Dinkes),” ungkap Walyusman.(*)

Baca Juga  Buron Kasus Narkoba, Beben Sembunyi di Kolam Ikan

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *