fbpx
 Kembalikan Formulir,  BaRu Digadang-Gadangkan Penantang Terberat Petahana

Kembalikan Formulir, BaRu Digadang-Gadangkan Penantang Terberat Petahana

LUBUKLINGGAU – Keseriusan BaRu (Bambang Rubianto) mengikuti kompetisi pemilihan Ketua KONI Lubuklinggau, ditandai dengan pengembalian formulir pendaftaran di kantor KONI, Sabtu (9/1/2021)

“Tadi siang saya sudah mengembalikan formulir pendaftaran” kata Bambang Rubianto kepada wartawan. Hal ini, sambungnya sebagai bukti keseriusan serta komitmen dirinya untuk memajukan olahraga di kota Lubuklinggau.

Dengan majunya BaRu bertarung memperebutkan posisi ketua KONI Lubuklinggau ini, sejumlah pihak memprediksi bakal menjadi lawan berat bagi petahana.

“Jika diberi amanah, Insya Allah saya akan lebih memajukan dan memakmurkan olahraga di kota Lubuklinggau” ucap mantan Ketua Organisasi Tenaga Kesehatan Indonesia Netherlands ini.

Politisi muda dan enerjik dari fraksi PKS ini memiliki visioner yang jelas lagi mumpuni. Dalam dunia olahraga anggota DPRD Kota Lubuklinggau ini memiliki Tagline “Olahraga Prestasi, Olahraga Investasi dan Olahraga Industri”, ungkap anggota ICMI Netherlands serta mantan Pendiri yayasan stichting Generasi Baru di Utrecht ini menutup pembicaraan. (mursalin)

Baca Juga  Ayah Khabib Nurmagomedov Meninggal Dunia, Sempat Positif Covid-19

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *