fbpx
 Kepemimpinan H2G di Musi Rawas Layak Dilanjutkan

Kepemimpinan H2G di Musi Rawas Layak Dilanjutkan

MUSI RAWAS – Kepemimpinan H. Hendra Gunawan (H2G) dalam membangun Kabupaten Musi Rawas (Mura) tidak perlu diragukan lagi. Sehingga dua periode untuknya masih terlalu sedikit.

Hal ini di ungkapkan M. Yamin, salah satu tokoh adat desa Pulau Panggung (Pulpa), saat dibincangi awak media beberapa waktu yang lalu.

“Kalau boleh 3 atau 4 periode Musi Rawas ini di pimpin oleh H2G, sudah jelas kabupaten kita ini semakin baik dibanding kabupaten lain,” katanya.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, jika selama H2G memimpin Bumi Lan Serasan Sekentenan sudah banyak perubahan, bukan hanya dalam segi infrastruktur saja, namun sisi keagamaan masyarakat Musi Rawas mulai terlihat perubahannya.

“Kita tetap dukung apa yang dilakukan H2G, mari kita kembali dukung beliau dalam pemilihan di 9 Desember nanti, agar beliau melanjutkan apa yang belum diselesaikannya karena terkendala waktu,” ungkap sesepuh desa Pulpa tersebut.

Hal senada juga dikatakan Dobi (30), yang merasa dirinya juga harus mendukung H2G, agar menyelesaikan program yang masih menjadi pekerjaan rumah tersebut.

“Lanjutkan saja program pak Hendra yang sudah berjalan selama ini, kita beri pak Hendra kepercayaan lagi untuk menuntaskan programnya,” ucapnya.

Dirinya juga menuturkan, jika pembangunan Di Musi Rawas harus dimulai dari nol lagi, dengan kata lain berganti bupati, maka kapan kabupaten ini bisa lebih maju dari daerah lain.

“Terlalu lama kalau kita mau memulai dari awal lagi, sedangkan apa yang sudah dilakukan oleh pemimpin yang sekarang sudah bagus, dan apa salahnya jika melanjutkannya saja,” tutupnya.(*)

Baca Juga  Bobol Warung, Dua Pemuda di Musi Rawas Dicokok Polisi

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *