oleh

Ketua DPRD Musi Rawas Azandri Menghadiri Malam Kenal Panit Dari Kapolres Musi Rawas

MUSIRAWAS-Ketua DPRD Musi Rawas, Azandri, menghadiri kegiatan yang diselenggarkan jajaran Polres Musi Rawas (Mura) yang menggelar Malam Kenal Pamit Kapolres Mura, di Ballroom Smart Hotel Lubuklinggau, sekitar pukul 20.00 WIB, Jumat (5/1).

Nampak hadir dalam acara tersebut, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH beserta Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Meita Andi Supriadi, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH bersama Ny Anggitta Danu, Bupati Mura, Hj Ratna MachmudWakil Bupati Mura, Hj Suwarti Burlian, Pj Sekda Lubuklinggau, Tamri.

Selain itu, nampak hadir juga, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Inf Kunto Aji Setiawan,Kajari Lubuklinggau, Dr Riyadi Bayu Kristianto, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha SIK, Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, Kalapas Narkotika Kelas II A Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, Kepala BNNK Mura, AKBP Abdul Rahman, para pimpinan perusahaan, mitra kerja serta PJU, personel Polres Mura dan insan pers.

Dalam kesempatan itu, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH didampingi Ny Anggitta Danu menyampaikan sambutannya, tidak terasa selang waktu lebih kurang satu tahun menjalankan tugas sebagai, Kapolres Mura, tentunya banyak pengalaman yang tidak bisa dilupakan.

Maka dari itu, ujarnya, saya dan keluarga mengucapkan banyak ribuan terima kasih, terkhusus kepada Ibu Bupati, Wakil Bupati, Forkompinda, serta pihak perusahaan, sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk Polres Mura, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Saya atas nama pribadi beserta istri dan keluarga, memohon maaf kepada ibu dan bapak, apabila selama ini menjalankan tugas. Serta mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, semoga bisa bersinergi dan membawa kesejahtarean dan kemakmuran bagi Polres Mura,” kata AKBP Danu sapaanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Musi Rawas, Azandri, mengatakan agar kita bisa bersinergi untuk bangsa dan negara, sehingga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi Pemilu, tanpa adanya sinergi dan kerjasama tidak bisa terlaksana dengan baik.

“Dan, saya juga mendoakan kepada, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, semoga sukses dan secepatnya naik jabatan KBP,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed