fbpx
 Kiamat, Anak Genjot Ibu Kandung Saat Sama-sama Mabuk

Ibu dan anak saat diamankan di Polres Bitung (foto pojoksatu.id)

Kiamat, Anak Genjot Ibu Kandung Saat Sama-sama Mabuk

BITUNG – Seorang ibu sebut saja namanya Mawar, tepergok berbuat terlarang dengan Kumbang, anak kandungnya sendiri di Bitung, Sulawesi Utara.

Perbuatan terlarang itu pun langsung menggegerkan warga setempat saat memergoki keduanya melakukan hubungan suami istri.

Perbuatan terlarang itu terjadi saat sang suami sedang melaut.

Parahnya, adegan tak senonoh itu disaksikan anak perempuannya yang masih duduk di bangku kelas 1 SMA.

Warga setempat geram saat mengetahui kejadian memalukan tersebut. Mereka berbondong-bondong mendatangi rumah pelaku dan mengamankannya.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bitung. Tak lama, polisi datang menjemput kedua pelaku dan membawanya ke markas Polres Bitung untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kepada polisi, kedua pelaku mengaku sama-sama mabuk, sehingga nekat melakukan perbuatan terlarang pada Sabtu malam (18/7/2020).

“Baru sekali pak,” jawab pelaku saat ditanya sudah berapa kali melakukan hubungan terlarang dengan ibu kandungnya.

“Itu pun kami sudah tidak sadar diri melakukan,” timpal ibunya mengamini pernyataan sang anak. Polisi yang mengintrogasi pelaku mengatakan masyarakat sangat kecewa dengan perbuatan kedua pelaku.

“Anda (anak) juga gak ada otak, gak boleh begitu. Kalau sudah begini kamu tidak malu? Warga setempat tidak terima dengan perbuatan kalian sebagai anak dan ibu,” ucap polisi.

“Kalian diamankan di kantor ya. Kalau kalian di sini, ke depannya kami tidak tahu tindakan warga. Contoh mereka bakar nih rumah, telanjangi kalian, dibotakin, kan malu. Lebih baik kami amankan di kantor,” tambahnya.

Polisi kemudian membawa kedua pelaku ke kantor polisi untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan. (*)
Sumber: jpnn.com

Baca Juga  Polisi Ungkap Tarif Begituan dengan Pemandu Lagu di Karaoke Eksekutif

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *