oleh

Legislator Dukung Program Herd Immunity

LUBUKLINGGAU– Politisi senior yang merupakan Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, Wansari meminta agar Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau dan Polres Lubuklinggau untuk melaksanakan program vaksinasi lanjutan.

Bahkan, salah satu politisi yang sangat peduli terhadap lingkungan dan masyarakat ini, telah memantau proses vaksinasi yang dilakukan Polres Lubuklinggau melalui Polsek Barat dan Puskesmas Maha Prana, pada 17 Juli 2021 lalu.


Menurut politisi PDIP yang sudah dua periode berturut-turut menjadi legislator ini, vaksinasi sangat dibutuhkan untuk menuju herd immunity.

“Jadi, ketika sebagian besar masyarakat sudah menjalani vaksinasi. Maka, otomatis penyebaran wabah Covid-19 bisa diminimalisir, karena mereka telah kebal dengan wabah tersebut,”katanya.

Maka, kata Awon sapaan akrabnya ketika mayoritas masyarakat telah menjalani vaksinasi, Insya Allah dalam waktu yang tidak lama, bisa kembali menjalani kehidupan normal.

“Insya Allah berkat kerjasama semua pihak, mulai dari pemerintah sampai masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi, maka dalam jangka waktu yang tidak lama kita akan menjalani hidup yang normal kembali,”jelasnya.

Meskipun demikian, Awon tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya yang berada di Kota Lubukkinggau untuk mematuhi protokol kesehatan dengan ketat, meskipun sudah di vaksin.

“Tetap patuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah, agar wabah ini tidak menjadi pademi di tempat kita. Karena, program yang dilakukan pemerintah tidak akan berjalan maksimal tampa adanya dukungan dari masyarakat,”ungkapnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed