oleh

Manajemen PT SLMD Diduga Remehkan Legislatif Kabupaten Mura, Diminta Klarifikasi Malah Kirim Perwakilan Yang Tidak Bisa Ambil Keputusan

MUSI RAWAS-Diduga tidak ada itikad baik dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura), PT Seleraya Merangin Dua (SLMD) diminta untuk tidak melintas di Bumi Sebidum Semare.


Hal ini disampaikan oleh Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Mura, M Febriansyah, Kamis (2/9/2021).
Menurut Febri, sapaan akrabnya setiap kali diundang rapat untuk mengambil keputusan atas dugaan pelanggaran yang dilakukan PT SLMD. Pihak manajemen PT SLMD, malah mengirimkan humas dan panasehat hukum, bukannya pimpinan yang bisa mengambil keputusan.


“Percuma kita rapat, kalau tidak ada keputusan yang bisa diambil,”jelasnya.


Bahkan, dengan tegas Febri meminta agar untuk sementara waktu kendaraan pengangkut minyak milik PT SLMD, tidak melintas diwilayah Kabupaten Mura. Karena, berdasarkan hasil investigasi yang sudah dilakukan oleh tim gabungan DPRD Kabupaten Mura, kendaraan penangkut minyak milik PT SLMD merusak jalan dan membahayakan penguna jalan lainnya.


“Kontribusi tidak ada, itikad baik juga tidak ada. Kita juga harus tegas, mobil penangkut minyak milik PT SLMD jangan melintas dulu diwilayah kita (Kabupaten Mura, red),”tegasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed