fbpx
 Mancing Mania ini Sejak Minggu Malam Menghilang, Tolong Bantu Cari

Mancing Mania ini Sejak Minggu Malam Menghilang, Tolong Bantu Cari


LUBUKLINGGAU – Misdi Yanto warga Jalan Karya III Padat Karya RT.2 Kelurahan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, sejak Minggu (23/8/2020) sekitar pukul 20.30 WIB pergi dari rumah pamit mancing, sampai Selasa (25/8/2020) malam belum juga pulang.

Istrinya, Siti Fatimah menjelaskan, suaminya yang sehari-hari berprofesi sebagai penjahit, malam itu pamit hendak mancing. “Dia memang sering mancing malam hari,” kata Siti Fatimah.

Biasanya pergi malam, dini hari atau subuh Misdi Yanto sudah pulang ke rumah. “Sudah biasa, tapi kok sekali ini, sampe besoknya belum juga pulang,” jelas Siti Fatimah yang mengaku sudah melapor ke Polsek Lubuklinggau Selatan terkait suaminya yang hilang.

Pihak keluarga sudah berusaha mencari. Baik kepada teman-temannya sesama mancing mania, dan juga keluarga, namun belum membuahkan hasil.

Bahkan diakui Siti Fatimah, janda yang dulu pernah dekat dengan suaminya juga dipantau. “Ternyata sudah punya suami, dan ada di rumah. Tidak mungkin pergi sama dia,” katanya.

Oleh karena itu, ia berharap jika ada yang melihat suaminya yang ciri-cirinya sesuai di foto agar menginformasikan pihak kepolisian terdekat. Diakui ia sangat sedih, saat ini harus merawat dua anaknya sendirian, apalagi yang terkecil baru berusia dua bulan.(lpo/h2)

Baca Juga  Tukang Ojek di Lubuklinggau Berbuat Terlarang di Tepi Jalan

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *