oleh

Mau Lolos, Jerman Wajib Kalahkan Portugal di Euro 2020

BOLA- Berikut prediksi Euro 2020 antara Portugal vs Jerman. Ada potensi big match antara dua tim top ini berakhir sama kuat alias seri.

Pertandingan Portugal vs Jerman di Grup F ini akan kick-off pada hari Sabtu (19/6/2021) malam pukul 23.00 WIB. Duel dimainkan di Allianz Arena, Munich.

Grup F sendiri berisikan tiga tim top dunia, menjadikan grup ini dilabeli ‘Grup Neraka’ Euro 2020. Selain Portugal dan Jerman, ada pula Prancis yang menghuni grup ini.

Di laga pertama, Jerman lebih dulu melakoni duel maut lawan sesama tim top. Saat itu Die Mannschaft kalah dengan skor 0-1 atas Prancis.

Pada laga saat itu, Prancis punya sejumlah peluang emas walaupun pada akhirnya cuma ada satu gol yang tercipta lewat gol bunuh diri Mats Hummels. Buat Jerman, kekalahan itu mesti segera dilupakan demi menjaga asa lolos ke babak berikutnya Euro 2020.

Sementara Portugal juga melewati laga tak kalah sengit di partai pertama, sekalipun ‘cuma’ melawan Hungaria. Cristiano Ronaldo cs sempat kesulitan menembus barisan pertahanan Hungaria, sampai akhirnya bisa bikin tiga gol di periode delapan menit akhir.

Portugal sendiri kini sudah merangkai tujuh laga tanpa terkalahkan di seluruh ajang. Tapi Selecao das quinas sedang tak punya catatan bagus lawan Jerman, akibat kalah dalam empat pertemuan terakhir — termasuk dengan skor 0-4 dalam duel terakhir kedua tim di Piala Dunia 2014.

Portugal di lima laga terakhir

Hungaria vs Portugal: 0 – 3
Portugal vs Israel: 4 – 0
Spanyl vs Portugal: 0 – 0
Luksemburg vs Portugal: 1 – 3
Serbia vs Portugal: 2 – 2

Jerman di lima laga terakhir

Prancis vs Jerman: 1 – 0
Jerman vs Latvia: 7 – 1
Jerman vs Denmark: 1 – 1
Jerman vs Macedonia: 1 – 2
Romania vs Jerman: 0 – 1

Prediksi Portugal vs Jerman untuk line-up:

Portugal: Patricio; Semedo, Pepe, Dias, Guerreiro; Danilo, Carvalho; Bernardo, Fernandes, Jota; Ronaldo

Jerman: Neuer; Ginter, Hummels, Rudiger; Kimmich, Gundogan, Kroos, Gosens; Sane, Muller, Gnabry

Jerman bukanlah Hungaria. Portugal butuh tampil lebih menggigit di laga ini. Sedangkan Jerman, tim spesialis turnamen, amat butuh poin usai kekalahan atas Prancis. Duel kedua tim pun sangat mungkin berakhir seri dengan skor 1-1 atau 2-2.

Sumber : detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed