fbpx
 Mayat Membusuk Tergantung di Kandang Ayam

Mayat Membusuk Tergantung di Kandang Ayam

MUSI RAWAS – Pekerja di peternakan ayam milik H Mujiono di Desa Babat Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas, Sabtu (23/1/2021) sekitar pukul 15.30 WIB, heboh.

Pasalnya seorang pekerja di peternakan tersebut, Firman (20) warga Singkut, Jambi, ditemukan tewas gantung diri dan sudah membusuk di kandang ayam nomor 6.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kapolsek STL Ulu Terawas Iptu H Arpan membenarkan informasi tersebut. Menurutnya jenasah almarhum Firman, setelah diturunkan dibawa ke Puskemas Terawas untuk divisum, kemudian dibawa ke rumah duka.

Dijelaskan Kapolsek, pihaknya juga sudah memeriksa saksi-saksi dalam penemuan mayat korban Firman ini.  Menurut keterangan saksi-saksi diketahui, Firman menghilang sejak Kamis (21/1/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

“Menurut keterangan kepala kandang, Purwanto, sejak Kamis siang Firman tidak terlihat lagi. Sempat dilakukan pencarian, bahkan ditelpon orang tuanya di Singkut, namun tidak diketahui keberadaan Firman,” jelas Kapolsek.

Nah, Sabtu sore itu saat Purwanto bersama rekan-rekanya yakni Riadi, Hermawan, Nanang dan Suyat mau memberi makan ayam, mereka mencium bau busuk bangkai.

Mereka kemudian mencari sumber bau tersebut, hingga ditemukan tubuh Firman tergantung di kandang nomor 6, dengan kondisi membusuk. Sehingga mereka heboh dan langsung melapor ke Polsek STL Ulu Terawas.

“Firman gantung diri menggunakan tali tambang,” jelas Kapolsek yang langsung ke lokasi setelah menerima laporan. (*)

Baca Juga  Bapak di Lubuklinggau Kaget, Lihat Adegan Terlarang di Belakang Rumah

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-3960711435804353, DIRECT, f08c47fec0942fa0