fbpx
 Mayat Tak Dikenal di Sungai Rupit Diduga Korban Pembunuhan

Mayat Tak Dikenal di Sungai Rupit Diduga Korban Pembunuhan

MURATARA – Sampai dengan Minggu (7/2/2021) sore belum juga diketahui identitas mayat yang ditemukan warga di Sungai Rupit di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sabtu (6/2/2021) sekitar pukul 18.00 WIB.

Selain itu menurut visum yang dilakukan pihak RSUD Rupit, ditemukan ada luka akibat benda tumpul atau benda tajam di tubuh korban.

Yakni luka robek di perut satu lubang, satu luka robek di tangan kanan, kemudian luka robek di pelipis kiri yang diduga akibat benturan benda tumpul.

Kapolres Muratara Eko Sumaryanto melalui Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat Hidayat menjelaskan, pihaknya belum mengetahui identitas korban, kendati sudah diumumkan kepada warga.

“Identitasnya belum diketahui, warga setempat tidak ada yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut,” jelas Kasat Reskrim, Minggau (7/2/2021).

Selain itu pihaknya juga sudah mengambil sidik jari korban, dan mengamankan pakaian korban. Sementara jenasah korban dititipkan di kamar mayat RS Siti Aisyah karna adanya lemari pendingin.

Mengenai penyebab korban tewas Kasat juga belum bisa memastikan. Kendati begitu ia menjelaskan, bahwa berdasarkan hasil visum ada bekas luka benda tumpul atau tajam di tubuh korban.

“Ada bekas luka. Korban diperkirakan sudah lebih dari dua hari berada di sungai,” ia menambahkan.

Seperti diketahui sebelumnya, mayat tak dikenal itu pertama kali ditemukan warga yang hendak mandi ke Sungai. Mayat yang mengenakan baju merah, biru dan putih itu terdampar di ranting kayu lalu ditarik warga ke tepi sungai. (*)

Baca Juga  Kejar-kejaran dengan Polisi, Warga Muratara Buang Ekstasi

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

google.com, pub-3960711435804353, DIRECT, f08c47fec0942fa0