fbpx
 Ngobrol Ringan BaRu dengan Ketua BPSK, Ini Lengkapnya

Ngobrol Ringan BaRu dengan Ketua BPSK, Ini Lengkapnya

LUBUKLINGGAU – Menjelang sore, Minggu (3/1/2021), Tim Sahabat BaRu (Bambang Rubianto) sengaja berkunjung ke salah seorang penggiat  sosial kenamaan Kota Lubuklinggau, bung H. Nurusulhi Nawawi di persinggahannya yang sejuk dan nyaman, Kebun Kito di Kelurahan Jukung Kecamatan Lubuklinggau Selatan I.

Bincang pun yang ringan saja namun berkelas, seputar tingginya volume sengketa antar konsumen dan pelaku usaha di kota “Sebiduk Semare”.

Maklum saja, lawan sharing kali ini adalah Ketua Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Lubuklinggau. “Tak kurang dari seratus senketa”, ungkap Nun sapaan akrab Ketua BPSK ini, ketika disinggung tentang jumlah perkara yang mereka tangani sepanjang 2020 lalu.

Tak terasa obrolan pun lalu menjurus seputar peluang dan tantangan kalangan milenial dalam kaitannya terhadap laju pertumbuhan pembangunan di Kota Lubuklinggau saat ini, esok dan masa mendatang

Jawaban penuh pencerahan kami dapat dari mantan aktivis di era reformasi ini, tentu saja dapat menambah perbendaharaan pengetahuan bagi tim Sahabat BaRu dan kaum millenial kota Lubuklinggau. Semoga.(*)

Baca Juga  Heboh! Warga Lubuklinggau Tolak Istrinya Dimakamkan Sesuai Protokol, Jenasah Dinaikkan Angkot

redaksi hame-hame.com

https://hame-hame.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *